Inilah Bocoran HTC One Mini

Teknoflas.com – Inilah Bocoran HTC One Mini – Tidak mau kalah dengan Samsung, HTC berencana merilis HTC M4 sebagai bentuk mini dari HTC One. Bocoran tentang HTC M4 memperlihatkan desain yang sangat mirip dengan HTC One, dengan layar lebih kecil yaitu 4.3 inci dengan resolusi 1280 x 720p dipastikan akan memiliki spesifikasi yang lebih rendah.

Seperti dikutip TeknoFlas dari PhoneArena Rabu (1/5/2013) yang menyebutkan bocoran yang beredar menggambarkan HTC M4 memiliki kesamaan yang identik dengan HTC One, hanya saja spesifikasinya yang lebih rendah yaitu menggunakan prosesor dual-core dan penyimpanan data 16GB. Untuk masalah RAM masih 2GB dan juga membawa berteknologi ultrapixel seperti pada HTC One dan baterai 1700mAh.

Sampai berita ini diluncurkan belum ada spesifikasi detail yang di keluarkan dari pihak HTC. Banyak pihak berspekulasi bahwa kemungkinan HTC M4 akan dirilis kwartal kedua tahun ini. HTC One versi mini atau HTC M4 ini akan menjadi alternatif anda yang merasa tidak mampu untuk membeli HTC One karena harganya yang masih tergolong mahal.

Baca Juga  HTC Butterfly S dan Desire 600 Diluncurkan 19 Juni?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *