Kumpulan Terlengkap Ramalan Shio Di Tahun 2016

Teknoflas.com – Tahun 2015 telah berlalu, kini bersiap menjalani tahun 2016 dengan langkah baru. Seperti apa sih peruntungan anda kali ini? Berikut kumpulan terlengkap ramalan shio tahun 2016 dikutip dari sebuah sumber yang bisa dijadikan pedoman hidup untuk menatap masa depan.

image
Kumpulan ramalan shio tahun 2016

Shio tikus

Pemilik shio tikus akan memperoleh peruntungan besar, sayang terganggu dengan sedikit masalah kesehatan. Jika menghadapi masalah yang sulit terpecahkan, jangan ragu minta bantuan orang lain.

Shio kerbau

Pemilik shio kerbau bakal dimanjakan dengan keberuntungan, namun semuanya cepat berlalu kemudian menghadapi periode suram. Dalam keadaan sesulit apapun, jangan berhenti menciptakan terobosan penting dan selalu berpikir positif.

Shio macan

Pemilik shio macan bakal dihinggapi keberuntungan yang mengusie nasib buruk yang selama ini melekat. Sebelum mengambil keputusan investasi, usahakan untuk bersikap cermat agar terhindar dari masalah. Dalam kondisi sulit, buatlah diri selalu bahagia.

Shio kelinci

Pemilik shio kelinci harus selalu waspada terhadap kemungkinan terburuk yang siap menyapa. Jika berada dalam masalah sulit, jangan pernah ragu minta pertolongan dari teman-teman terdekat.

Shio naga

Ramalan shio naga tahun 2016 bakal dikelilingi dengan keberuntungan dan perlindungan dari segala sesuatu yang jahat. Gunakan waktu sebaikmungkin untuk mencari kebebasan dengan beban tanggung jawab di dalamnya.

Shio ular

Pemilik shio ular bakal memperoleh peningkatan hoki yang disertai dengan penumpukan tanggung jawab yang lebih berat. Sebelum mengerjakan sesuatu yang terhindar dari penyesalan, coba pikirkan dengan matang.

Shio kuda

Ramalan shio kuda tahun 2016 bakal dihinggapi keberuntungan untuk menahan gempuran nasib buruk. Jangan banyak bicara dengan sedikit tindakan, sebisa mungkin jauhi dari segala prasangka buruk.

Shio kambing

Pemilik shio kambing wajib mewaspadai nasib buruk yang begitu kuat, bahkan keberuntungan tak mampu menyelamatkan. Hindari konflik berkepanjangan yang berpotensi terhadap gugatan hukum

Baca Juga  11 Fakta Tentang Ramalan Tahun 2016 Wajib Anda Tahu

Shio monyet

Ramalan shio tahun 2016 menguntungkan pemilik shio monyet. Tingkat keberuntungan datang bertubi-tubi dengan raihan sukses di segala bidang. Meskipun bakal melewati tahun dengan lebih menyenangkan, sebaiknya hindari pamer kekayaan yang justru berdampak pada pemborosan.

Shio anjing

Pemilik shio anjing bakal diterangi dengan banyaknya berita gembira dan kemudahan dalam berbagai usaha. Agar terhindari dari sejumlah penyakit, buatlah diri selalu senang dengan memberi perhatian dan kasih sayang terhadap orang-orang di sekitar.

Shio babi

Ramalan shio tahun 2016 tidak terlalu menguntungkan pemilik shio babi karena hanya dihinggapi keberuntungan dalam waktu singkat. Agar terhindar dari beban berat dan masalah buruk, buatlah pikiran selalu positif dan senang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *