hotel di Kuta, Bali

Hotel di Kuta, Bali: Pilihan untuk Hotel Berbintang hingga Hotel Murah

TEKNOFLAS.COM – Bali adalah sebuah destinasi wisata yang menyenangkan dan sangat cocok untuk refreshing. Salah satu kawasan terkenalnya, Kuta, memiliki sebuah pantai yang sangat indah dan atraksi wisata lainnya yang menarik. Untuk dapat dengan mudah berwisata di Kuta, Anda bisa memilih salah satu dari hotel di Kuta, Bali berikut ini.

1. Bali Dynasty Resort

Jika Anda ingin benar-benar memanjakan diri Anda lewat hotel di Kuta, Bali bintang 4, Anda bisa memilih Bali Dynasty Resort ini sebagai salah satu opsi. Terletak di Jalan Sartika P.O Box 2047, Kuta, hotel ini menempati lokasi yang dekat dengan Discovery Shopping Mall (0,3 km), Pantai Kuta (0,4 km), Taman Waterbom (0,4 km), Pasar Seni Kuta (0,8 km), dan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai (2,5 km). Memiliki jumlah kamar sebanyak 312 yang tersebar pada 3 lantai, hotel ini menyediakan seabreg fasilitas yang akan menyenangkan hati Anda. Fasilitas tersebut di antaranya klub malam, lounge, bar tepi kolam, restoran, salon, kedai kopi, penitipan bayi, layanan tur, penyewaan mobil, layanan laundry, fasilitas pertemuan, pertokoan, fasilitas antar jemput dari bandara, penyewaan sepeda, penukaran mata uang, fasilitas bagi tamu berkebutuhan khusus, perpustakaan, dan koran harian. Masih ada lagi, yaitu fasilitas olahraga dan rekreasi, seperti bilyar, klub anak, kolam renang dengan kolam renang anak, pusat kebugaran, layanan spa dan pijat, sauna, ruang bermain, taman bermain anak, taman, serta tenis meja. Hotel yang dapat melayani dengan bahasa Belanda dan bahasa Inggris selain bahasa Indonesia ini menawarkan tarif mulai dari Rp 1,342,000 per malam.

Baca Juga  Mencari Hotel Murah di Singapore? Ini Dia Jawabannya!

2. Kuta Beach Club Hotel & Spa

Selanjutnya adalah hotel di Kuta, Bali bintang 3, yaitu Kuta Beach Club Hotel & Spa yang terletak di Jalan Bakung Sari nomor 81, Kuta. Hotel ini memiliki lokasi yang cukup strategis karena berdekatan dengan Kuta Square (0,1 km), Pasar Seni Kuta (0,2 km), Starbucks Cafe (0,3 km), Hard Rock Cafe (0,4 km), dan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai (2,8 km). Setiap kamarnya yang berjumlah 100 unit didesain dengan elegan dan modern, sekaligus dilengkapi dengan fasilitas yakni AC, bar mini, kamar bebas asap rokok, balkon atau teras, shower, dan koneksi wifi gratis. Selain itu, tersedia juga berbagai fasilitas lainnya seperti penitipan bayi, penukaran mata uang, lounge, restoran, bar tepi kolam, layanan laundry, koran harian, pertokoan, layanan tur, mesin ATM, kotak penyimpanan, dan layanan shuttle. Sementara untuk fasilitas olahraga dan rekreasi, hotel ini menyediakan fasilitas bilyar, layanan pijat dan spa, tenis meja, kolam renang dengan kolam renang anak, dan taman. Hotel ini memasang tarif mulai dari Rp 824,000 per malam.

3. Kuta Central Park Hotel

Jika tadi kita sudah mengulas tentang hotel berbintang yang mahal, kini ada hotel di Kuta, Bali murah, yakni Kuta Central Park Hotel yang dapat Anda jumpai di Jalan Patih Jelantik, Kuta. Dari sini, Anda dapat menempuh perjalanan singkat ke beberapa tempat seperti Bali Kuta Galeria (0,3 km), Carrefour Sunset Road (0,9 km), Monumen Bom Bali (0,9 km), Sky Garden Lounge (1 km), dan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai (4,6 km). Uniknya, setiap kamar yang berjumlah 225 unit di hotel ini didesain dengan sentuhan backdrop pemandangan alam, sehingga Anda bisa merasa benar-benar ada di sana. Kamar-kamarnya juga dilengkapi dengan fasilitas seperti shower, pengering rambut, AC, dan lemari es. Sementara untuk fasilitas umumnya, hotel ini memiliki bar tepi kolam, penyewaan mobil, fasilitas bagi tamu berkebutuhan khusus, pertokoan, layanan tur, layanan antar jemput dari bandara, fasilitas BBQ, penukaran mata uang, restoran, salon, layanan shuttle, penitipan bayi, business center, kedai kopi, layanan laundry, koran harian, lounge, bilyar, klub anak, kolam renang dengan kolam renang anak, sauna, pijat dan spa, pusat kebugaran serta taman bermain anak. Tarif yang ditawarkan adalah mulai dari Rp 357,000 saja per malam.

Baca Juga  Yuk Menginap di Hotel Murah di Jogja Berikut Ini!

Nah, semoga informasi tentang hotel di Kuta, Bali di atas dapat menjawab kebutuhan Anda, ya. Baik yang ingin memanjakan diri dengan hotel berbintang 3, 4 atau hotel yang murah namun tentunya tetap nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *