wa mod apk

Cara Download Aplikasi Whatsapp MOD Terbaru

TEKNOFLAS.COM – Whatsapp MOD adalah sebuah aplikasi ilegal yang hampir mirip dengan aplikasi whatsapp asli, namun whatsapp mod dibuat oleh developer yang berbeda. Tetapi wa mod memiliki fitur tambahan yang ditambahkan oleh developer lain. Maka wa mod ini memiliki banyak fitur tambahan yang tidak dapat kita temui pada aplikasi Whatsapp asli. Oleh karena itu maka kamu dapat mencoba untuk mendownload wa mod terbaru untuk mencoba fitur-fitur apa saja yang ada pada whatsapp mod ini.

Fitur yang Terdapat Pada WA Mod

1. Ganti tema

Pada aplikasi whatsapp mod ini kamu dapat mengganti tema atau background aplikasi sesuai dengan yang kamu inginkan. Pada aplikasi whatsapp asli kamu tidak dapat untuk melakukan hal tersebut untuk mengubah tema whatsapp.

2. Menyembunyikan centang biru

Tanda centang biru pada whatsapp menandakan bahwa pesan kamu telah dibaca oleh penerima whatsapp. Pada aplikasi whatsapp mod kamu dapat menyembunyikan tanda centang biru tersebut. Jadi teman kamu tidak akan mengetahui bahwa kamu telah membaca chat masuk apa belum.

3. Mode DND

Whatsapp MOD memiliki pengaturan mode Do Not Disturb atau yang bisa disingkat DND. Apabila kamu mengaktifkan mode tersebut maka kamu juga dapat menonaktifkan panggilan pesan dan notifikasi whatsapp yang masuk pada hp kamu.

4. Anti Revoke

Anti revoke merupakan fitur yang terdapat pada whatsapp mod yang memiliki fungsi untuk membatalkan atau menarik pesan yang telah dikirim. Fitur ini berguna untuk meminimalisir kesalahan pada saat menulis pesan atau typo. Maka dengan menggunakan fitur ini kamu dapat menarik pesan yang telah dikirim sekalipun.

Baca Juga  Cara Mudah Instal Aplikasi WhatsApp Di Tablet Android

Cara Download Aplikasi Whatsapp MOD

1. Download file Apk Whatsapp MOD

Kamu harus mendownload file apk Whatsapp terbaru. Carilah melalui search engine kemudian simpan file pada penyimpanan internal.

2. Cari file kemudian install file apk

Setelah selesai mendownload file whatsapp kemudian install aplikasi tersebut. Cari file wa mod yang suda di download, lalu tekan file aplikasi dan jalankan proses penginstalan. Tunggu beberapa saat hingga wa mod sudah muncul pada halaman homepage ponsel mu.

3. Mulai membuat akun whatsapp

Daftarkan nomer ponselmu, kemudian masukan kode OTP yang sudah otomatis diberikan. Masukan nama akun dan foto untuk memberikan identitas pada akun pribadi whatsapp pribadi.

Kelebihan dan Kekurangan

1. Kelebihan

a. Dapat mengirim file attachment hingga 30 MB

Umumnya, pada aplikasi whatsapp hanya dapat mengirimkan file attachment maksimal 10 MB saja. Namun dengan aplikasi wa mod, maka kamu dapat mengirim file yang berukuran hingga 30 MB.

b. Emoji yang beragam

Supaya pesan chat lebih menarik maka whatsapp menyediakan emoji dengan berbagai gambar. Namun emoji pada aplikasi whatsapp lumayan terbatas. Jika kamu menggunakan whatsapp mod tentu saja hal akan berbeda. Pada wa mod terdapat beberapa emoji yang tidak akan kamu temukan pada aplikasi whatsapp resmi.

c. Mengunci chat tertentu

Fitur ini merupakan fitur yang paling banyak diminati para pengguna whatsapp mod terbaru. Fitur ini dapat mengunci chat tertentu dengan menggunakan password kombinasi. Sehingga, seseorang tidak akan bisa untuk membuka pesan chat whatsapp yang telah dikunci menggunakan kode password. Maka hanya kamu saja yang dapat memiliki akses untuk membuka pesan pada aplikasi whatsapp kamu.

d. Dapat mengkloning akun

Baca Juga  Whatsapp Akan Tetap Steril Dari Iklan

Pengguna Whatsapp MOD ini dapat memiliki lebih dari satu akun whatsapp. Fitur pada whatsapp mod ini memungkinkan para penggunanya untuk bisa memiliki akun dobel yang bisa aktif secara bersamaan.

e. Mengirimkan file audio maupun video dengan kualitas HD

Umumnya pada whatsapp resmi akan mengompres file audio maupun video yang akan dikirim jika melebihi batas ukuran file. Dengan menggunakan wa mod maka kamu dapat mengirimkan file audio maupun dengan kualitas yang bagus.

2. Kekurangan

a. Rawan diblokir developer whatsapp resmi

Whatsapp mod merupakan salah satu aplikasi ilegal yang dikembangkan oleh developer lain tanpa memberitahu aplikasi resmi. Maka resiko yang dapat diterima oleh mu ketika menginstall aplikasi ini adalah diblokir atau di banned. Sehingga kamu tidak bisa menginstall aplikasi whatsapp pada ponselmu lagi.

b. Kerap mengalami error atau bug

Resiko yang lainya adalah whatsapp mod sering sekali mengalami error atau bug yang disebabkan adanya bug yang tidak diperiksa oleh developer. Sehingga sering mengalami masalah untuk mengakses fitur-fitur tertentu.

c. Mudah disadap hacker

Sistem keamanan dari whatsapp mod sangatlah lemah sehingga sangat mudah untuk dibobol hacker. Ataupun orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengambil data pribadimu.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu tiru untuk mendownload WA Mod terbaru. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.