Harga Motorola Moto X Dibanderol 3 Jutaan

Harga Motorola Moto X Dibanderol 3 Jutaan?

TeknoFlas.com – Meski baru akan diperkenalkan 1 Agustus mendatang namun sudah beredar bocoran mengenai harga Motorola Moto X, perangkat yang sedang ramai dibicarakan ini kabarnya akan dibanderol dengan harga sekitar 3 jutaan rupiah.

Harga Motorola Moto X Dibanderol 3 Jutaan

Jika bocoran harga ini akurat, Motorola Moto X akan dijual dengan harga $299 untuk versi 16 GB dan $349 untuk Moto X versi 32 GB tanpa kontrak, sedangkan untuk sistem kontrak 2 tahun diperkirakan harganya $99 (16GB) atau $149 (32GB). Ini merupakan harga bocoran dan bukan informasi resmi dari pihak Gogle. Demikian seperti dikutip TeknoFlas dari UnwiRedview, Selasa (23/7/2013).

Seperti diketahui Motorola Moto X mengusung spesifikasi seperti layar 4,7 inci dengan resolusi 720 x 1184 piksel, prosesor dual-core 1,7GHz Qualcomm Snapdragon S4 Pro, 2GB RAM, kamera belakang 10,5 MP, kamera depan 2,1MP.

Sebagai catatan harga yang tertera merupakan bocoran dari beberapa rumor yang beredar, jadi untuk mengetahui pasti harga Motorola Moto X sebaiknya kita tunggu konfirmasi resmi dari Google pada saat perangkat di perkenalkan 1 Agustus mendatang.

Baca Juga  Diperkirakan Harga Motorola Moto X di Indonesia Dibanderol Rp 5,7 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *