DryWired Pelapis Nano Untuk Perangkat Agar Dapat Tahan Terhadap Air

TeknoFlas.com – Di pasar ponsel banyak merk ponsel baik produksi lokal maupun luar menawarkan berbagai fitur dan spesifikasi yang menarik dan mempunyai harga jual yang terjangkau, namun sedikit ponsel yang didesain untuk dapat anti air. Hal itu yang nampaknya yang membuat perusahaan startup DryWired memiliki solusi lapisan nano anti-air (101X) yang bisa diterapkan pada perangkat mobile apapun di tingkat pabrikan.

DryWired pelapis tahan air
Seperti TeknoFlas kutip dari Hardwarezone, Senin (1/07/2013) Perusahaan yang mempunyai kantor pusat di Los Angeles Amerika ini membuat lapisan nano anti air ini sehingga membuat perangkat ponsel dapat tahan terhadap air dengan cara mencelupkan, memutar dan menyemprotkan lapisan perangkat saat proses perakitan sehingga bagian luar dan dalam dari komponen perangkat akan tahan terhadap air.

DryWired mendemostrasikan lapisan nano anti air ciptaannya dalam ajang CES 2013 dimana perangkat iPhone 4 dimasukkan kedalam air yang sebelumnya telah dilapisi DryWired 101x. Saat dikeluarkan dalam air, perangkat iPhone 4 tadi dapat digunakan seperti sedia kala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *