galaxy memo
Sumber : sammobile

Galaxy Memo Generasi Penerus Note?

TeknoFlas.com – Untuk terus bisa menguasai puncak dalam hal penjualan, Samsung nampaknya terus terusan melakukan inovasi produk, untuk setiap segmentasi pasar. Dan salah satu buktinya adalah perilisan berbagai macam versi dari galaxy S4.

galaxy memo
Sumber : sammobile

Produk produk Samsung yang laris manis di pasaran bukan hanya smartphone, tablet mauput Phabletnya, dan untuk terus mempertahankan hal tersebut nampaknya pabrikan asal korea ini disebutkan tengah mempersiapkan phablet terbaru dari generasi Galaxy Note.

Seperti dikutip dari SamMobile, Selasa (2/7/2013) phablet yang sedang digarap oleh Samsung itu dinamai galaxy memo, dan diperkirakan memo akan memakai spesifikasi mid high end, seperti halnya galaxy note
Bocoran spesifikasi yang didapatkan, Glaxy Memo akan memakai layar Full HD TFT dengan luas 4.5 inch, dan akan berjalan dengan sistem operasi 4.2.2 Jelly Bean, dimana akan diotaki dengan prosesor quad-core 1,4 GHz yang dipadukan dengan Ram sebesar 2GB.

Kamera 8MP kabarnya juga akan disematkan pada perangkat ini, selain itu juga Samsung akan memakai antarmuka TouchWiz, meskipun belum ada kabar resmi dari pihak Samsung mengenai kebenaran perangkat ini, akan tetapi jika dilihat dari bocoran fotonya kelihatanya sangat nyata sekali.

Untuk memastikan kebenaran dari hadirnya Samsung galaxy Memo ini, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *