Pipo Max M6 Tablet Android Quad Core Harga 2,6 Jutaan

TeknoFlas.com – Vendor vendor gadget asal China sepertinya tidak henti-hentinya membanjiri pasar gadget, kini satu lagi pabrikan gadget Pipo merilis tablet terbarunya yakni Max M6 dimana tablet asal China ini telah dipersenjatai dengan processor Quad Core. Pipo Max M6 ini sebenarnya menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, namun Pipo berjanji upgrade akan segera menyusul.

Pipo Max M6 Tablet Android Quad Core Harga 2,6 Jutaan
Seperti ulasan yang TeknoFlas kutip dari Geeky-Gadgets, minggu(8/7/2013) Peforma Pipo Max M6 ini terbilang mantap karena ditunjang dengan Processor Quad Core A9 berkecepatan 1,6Ghz yang didukung dengan RAM sebesar 2GB. Selain itu layar juga cukup lebar karena telah menggunakan layar retina IPS sukuran 9.7 inci (2048 x 1536 piksel).

Sedangkan untuk fiturnya juga tidak kalah keren seperti kamera utama yang menggunakan kualitas 5MP dan untuk kamera depan yang juga dapat digunakan untuk fitur video call menggunakan resolusi 2MP. Fitur lain untuk konektifitas seperti WiFi, Bluetooth, dukungan 3G, slot kartu SD, mini HDMI output juga telah dibenamkan ke Pipo Max M6

Untuk harga yang dibanderol untuk Pipo Max M6 ini juga tidak terlalu tinggi yaitu sekitar USD269 atau setara sekitar 2,6 jutaan rupiah mengingat spesifikasinya yang telah mumpuni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *