Mungkinkah iPhone 5S akan Mengusung Sensor Sidik Jari?

Mungkinkah iPhone 5S akan Mengusung Sensor Sidik Jari?

TeknoFlas.com – Beredar sebuah foto yang menunjukkan tampilan kemasan terbaru iPhone 5S lengkap dengan teknologi sensor sidik jari. Hal ini seakan menguatkan kabar sebelumnya terkait pemindai sidik jari yang akan diusung oleh ponsel cerdas besutan Apple ini.

Mungkinkah iPhone 5S akan Mengusung Sensor Sidik Jari?

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman Phone Arena, Sabtu (7/9/2013), mantan CFO UPEK (biometrik), Phillip Smith, baru-baru ini menyebutkan bahwa iPhone 5S besutan perusahaan gadget asal Cupertino ini memang akan mengusung teknologi sensor sidik jari.

Smith menjelaskan bahwa sensor sidik jari pada iPhone 5S ini akan memberikan akses keamanan secara terpisah dari prosesor telepon utama, serta mengurangi adanya hacker serta pihak-pihak jahil yang mungkin saja akan melakukan hal tersebut.

Seorang leaker Apple pun mengatakan hal yang senada, bahwa sensor sidik jari benar-benar akan hadir dalam perangkat iPhone 5S. Sekiranya ini hanya menunggu waktu serta konfirmasi resmi dari Apple pada peresmian perangkat iPhone 5S pada 10 September nanti.

Baca Juga  iPhone 5S Akan Gunakan Chip A7 64-Bit Dual-core?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *