Samsung Galaxy S III Meledak

Samsung Galaxy S III Meledak, Lukai Seorang Gadis

TeknoFlas.com – Kasus meledaknya ponsel memang sering kita jumpai, dan baru baru ini kasus serupa menerpa seorang gadis bernama Fany Schlatter dimana, gadis belia yang masih berusia 18 tahun ini sampai mendapatkan luka karena terkena ledakan dari ponsel Samsung galaxy S III miliknya.

Samsung Galaxy S III Meledak

Kecelakaan ini terjadi saat Schlatter sedang menempatkan ponsel di saku celananya, pada awalnya gadis ini tidak sadar bahwa ada bau gosong yang berasal dari saku tempat ia menaruh ponsel tersebut.

Sialnya, ponsel Samsung Galaxy S III miliknya tersebut akhirnya meledak dan menimbulkan api yang melebar hingga ke bahu tangan, beruntung nasib gadis itu bisa diselamatkan dari kebakaran, setelah sang bos berinisiatif merobek celana dan mematikan api hasil ledakan tersebut.

Samsung Galaxy S III Meledak

Berita mengenai Samsung Galaxy III meledak ini seperti dikutip TeknoFlas dari Macdailynews, Selasa (9/7/2013), dengan kejadian tersebut Schalatter mengalami luka serius di bagian pahanya, gadis muda ini berencana menggugat pihak Samsung atas kejadian yang menimpanya.

Sampai saat ini pihak Samsung belum memberikan keterangan resmi mengenai peristiwa ini, dan tercatat bahwa peristiwa meledakanya ponsel ini buka merupakan kejadian pertama di Dunia.

Baca Juga  Penyebab Galaxy S III Meledak, Karena Baterai Tidak Asli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *