PC Berbasis Windows 8.1 Akan Diproduksi Massal Agustus 2013

PC Berbasis Windows 8.1 Akan Diproduksi Massal Agustus 2013

TeknoFlas.com – Sistem operasi Windows 8.1 sudah dirilis dalam versi beta, dimana os ini merupakan update terbaru buat mereka yang sudah memakai OS Windows 8 di PC mereka, dan berdasarkan kabar terbaru menyebutkan Microsoft akan mengirimkan OS windows 8.1 ini kepada selurut vendor PC atau OEM pada bulan agustus mendatang.

PC Berbasis Windows 8.1 Akan Diproduksi Massal Agustus 2013

Dikutip TeknoFlas dari Endgadget, Selasa (9/7/2013), saat acara Worldwide Partner Conference yang diadakan hari senin kemarin, Tami Reller selaku Kepala Finansial (CFO) Microsoft memberikan pernyataaan bahwa pemilahan bulan Agustus ini karena dapat memberi waktu yang cukup bagi para produsen untuk menyiapkan produk terbaik.

Pihak Microsoft bekerjasama dengan beebrapa vendor rekanan merencanakan untuk melakukan penjualan perangkat dengan OS terbaru ini pada bulan September – Oktober 2013 ini dan tepat sebelum masa liburan.

Windows 8.1 merupakan versi update pertama dari sistem operasi Windows 8. Dengan update ini ada beberapa fitur yang disempurnakan. Selain penyempurnaan fitur yang sudah ada, tidak lupa juga dalam update terbaru ini Microsoft memberikan beberapa fitur baru seperti pemakaian tombol Start Menu, yang jadi ciri khas Windows.

Berdasarkan rumor yang berkembang kedepanya Microsoft akan mengintegasikan OS Windows dengan Windows phone, dan peluncuran OS windows 8.1 ini adalah sebagai langkah awal perubahan ekosistem besar besaran yang sedang direncanakan oleh perusahaan yang berbasis di Redmond, Washington ini.

Baca Juga  Microsoft Resmi Rilis Windows 8.1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *