Tizen App Challenge Berhadiah total 40 Miliyar Rupiah

Tizen App Challenge Berhadiah Total 40 Miliar Rupiah

TeknoFlas.com – Khusus bagi para pengembang aplikasi, Tizen mengadakan kontes App Challage dimana para calon peserta ditantang untuk mengembangkan aplikasi terbaik mereka untuk mendapatkan hadiah total senial $ 4.04 juta atau sekitar 40 miliar rupiah.

Tizen App Challenge Berhadiah total 40 Miliyar Rupiah
Setelah kemarin berhembus kabar bahwa penundaan peluncuran OS Tizen ini dikarena kurangnya aplikasi, keumungkinan besar pihak Samsung dan Intel mengadakan kontes ini bertujuan untuk mengoda para jagoan aplikasi untuk menambahkan jumlah aplikasi berbasis Tizen.

Seperti dilansir TeknoFlas.com dari laman resmi Tizen App Challenge Rabu, (10/7/2013) pihak tizen diwakili oleh Mike Woster,selaku COO dan VP Linux Foundation membuat sebuah pernyataan.
“Sebagai sebuah Linux Foundation Collaboration Project, Tizen dan komunitasnya yang sedang tumbuh bisa fokus mengembangkan software, berbagai aplikasi, serta ekosistem lain yang mendukung platform tersebut,’ Kata Mike Woster.

“Tizen App Challenge akan membantu memunculkan aplikasi-aplikasi terbaik untuk para pengguna Tizen, dan juga memberikan keuntungan bagi para pengembang yang mengembangkan platform penting ini secara dini,” tambah Woster.

Kontes Tizen App Challenge ini sudah dibuka sejak kemarin tangagl Juli dan akan berakhir pada tanggal 1 November 2013. Sedangkan untuk penjurian sendiri akan dilakukan pada tanggal 4 November hingga 25 November 2013, dan para pemenang akan diumumkan pada bulan Desember.

Untuk rincian hadiah konters Tizen App Challenge adalah sebagai berikut ini, total hadiah yang diperebutkan adalah $4.04 Juta akan dibagikan kepada 50 pengembang yang dibagi kedalam 9 kategori,
Kategori yang paling besar hadiahnya dalah game, dimana untuk pemenang akan mendapatkan hadiah sebesar $ 200.000 dan untuk posisi runner-up akan medapatkan hadiah sebesar $ 100.000 dan $ 40.000 untuk posisi ketiga.

Sedangkan untuk kategori lain akan mendapatkan hadiah seniali $120.000 , $60.000 dan $30.000 untuk masing masing pemenang. Buat anda yang merasa ahli dalam pengembangan aplikasi silahkan mendaftarkan diri anda di halaman www.tizenappchallenge.com

Baca Juga  Peluncuran Samsung Tizen Ditunda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *