Benarkah Ini Smartphone Terbaru HP?

TeknoFlas.com – Gambar smartphone layar sentuh dengan lambang HP (Hewlett Packard) beredar di dunia maya, setelah sekian lama vakum dalam persaingan di market ponsel. Apakah saat ini HP akan siap kembali bersaing dalam bursa smartphone?

smartphone HP

Sumber gambar : PhoneArea

Sayangnya dalam foto Smartphone diatas yang TeknoFlas kutip dari PhoneArena, Selasa(16/07/2013) yang diduga produk terbaru HP tersebut tidak disertakan dengan spesifikasi apa yang digunakan serta fitur apa saja yang disematkan sehingga menimbulkan rasa penasaran, namun menelisik pernyataan dari Senior Director HP, Yam Su Yin bahwa pihaknya berencana kembali ke bisnis smartphone dengan model yang unik. Bahkan, dalam satu pernyataan lainnya petinggi HP tadi berujar “HP harus masuk dalam permainan”.

HP sebenarnya pernah mencoba bersaing dalam pasar smartphone dengan mengeluarkan HP Pre 3 dengan jumlah terbatas. Namun tidak lama, HP menarik kembali smartphone yang baru saja dirilisnya. Tetapi yang jelas HP tergiur ramainya market smartphone dan mereka benar-benar ingin mencoba kembali bersaing dalam market tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *