Samsung Galaxy Mega 6.3 DUOS

Samsung Persiapkan Galaxy Mega 6.3 DUOS

TeknoFlas.com – Belum lama Samsung meluncurkan duo smartphone berlayar jumbo Galaxy Mega 6.3 inci dan Galaxy Mega 5.8 inci, kini Samsung berencana akan membuat varian baru dengan fitur dual SIM, demikian dilaporkan laman GSMarena, Selasa (16/07/2013).

Samsung Galaxy Mega 6.3 DUOS
www.phonearena.com

Kabar yang berhembus, berkode nama SCH-P729 adalah Samsung Galaxy Mega 6.3 DUOS akan dilengkapi dual-SIM setup dengan GSM dan CDMA. Desainnya sendiri mirip dengan Galaxy Mega 6.3 yang hadir belum lama ini. Spesifikasi yang diusung Galaxy Mega 6.3 DUOS ini yakni gunakan prosesor dual-core Exynos yang memiliki clock 1,7 GHz dan RAM 1 GB.

Selain itu memiliki fitur lainnya seperti layar LCD seluas 6.3 inci dengan resolusi 720p, kamera utama beresolusi 8 megapiksel, kamera sekunder beresolusi 2 megapiksel yang dapat diekspansi lewat slot microSD card dan akan menjalankan OS mobile Android 4.2.2 Jelly Bean.

Saat ini belum ada informasi secara detail kemunculan Galaxy Mega 6.3 DUOS ini. Bocoran harga dan peluncurannya juga belum diketahui apakah akan dijual di negara tertentu atau global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *