Acer Rilis All In One PC Veriton Z2640G

TeknoFlas.com – Walaupun dalam dunia gadget saat ini paling ramai adalah market ponsel, namun hal itu tidak lantar membuat Acer melupakan pasar PC. Vendor perangkat elektronik asal Taiwan ini baru-baru saja merilis All In One PC terbarunya yaitu Acer Veriton Z2640G yang hadir dengan layar berukuran 20 inch. Dapat dikatakan tidak ada yang istimewa dari tampilan Acer Veriton Z2640G ini, bahkan terkesan sederhana dengan desain serba kotak tanpa ada model desain AIO PC yang sedang ngetren saat ini.

Acer-Veriton-Z2640G
Seperti TeknoFlas kutip dari Softpedia,Minggu (22/07/2013). “Pekerja akan menikmati penghematan ruang dan webcam dan sasis yang dapat disesuaikan, sementara IT akan senang dengan perawatan yang mudah, keamanan yang kuat dan harga. Platform ini adalah pilihan yang sangat baik untuk lingkungan profesional yang berfokus pada penghematan ruang,” ucap Michael O’Beirne, Acer senior director, commercial product marketing.

Hadir dengan desain yang terkesan sederhana, Acer Veriton Z2640G nampaknya ditujukan untuk kelas entry level, hal itu dapat terlihat dengan spesifikasinya yang tidak terlalu gahar. Selain tampil dengan layar 20 inch dengan resolusi full HD (1920 x 1080), Acer Veriton Z2640G ini sebagai dapur pacunya hanya menggunakan prosesor Intel Celeron 1007U dual-core dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Intel HD Graphics dan memori RAM sebesar 2GB DDR3.

Untuk harga yang ditawarkan untuk All In One PC Terbaru Acer Veriton Z2640G yang menggunakan sistem Operasi Windows 8 ini akan dibanderol sekitar US$599 atau sekitar Rp 5,9 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *