Lenovo Vibe X Aka IdeaPhone S960 Dirilis Untuk Pasar Kelas Atas

TeknoFlas.com – Setelah merilis ponsel kelas menengah yang ditujukan untuk kaum wanita, yakni Lenovo A516, perusahaan asal China tersebut lantas tidak begitu saja melupakan pasar smartphone kelas atas. Hal itu dibuktikan dengan rilisnya smartphone Lenovo Vibe X atau IdeaPhone S960 yang hadir dengan menggunakan bahan material Polycarbonate premium.

Lenovo Vibe X Aka IdeaPhone S960 Dirilis Untuk Pasar Kelas Atas

Lenovo Vibe X atau IdeaPhone S960 akan menggunakan layar IPS Panel 5 Full HD resolution dengan 440ppi yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3. Smartphone terbaru lenovo ini juga tergolong tipis karena hanya mempunyai tebal 6.9 mm dan berat 121 gram.

Seperti TeknoFlas kutip dari Teknoup, Jumat (6/9/2013) Untuk dapur pacunya telah disematkan 2GB RAM untuk mendukung prosesor quad-core 1.5GHz MTK 6589T, untuk media penyimpanan internal disediakan kapasitas seluas 16GB, dan akan beroperasi dengan Android 4.2 Jelly Bean.

Kameranya juga mumpuni dengan kamera belakang 13MP yang dilengkapi fitur auto-fokus,serta kamera depan dengan resolusi 5MP. Sayangnya juga belum dapat diketahui berapa harga resmi dari Lenovo Vibe X atau IdeaPhone S960 ini

Baca Juga  Harga Lenovo Vibe X Terbaru Bulan Februari 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *