Tablet Pertama Nokia Ternyata Bernama Jinsh Sirius

Tablet Pertama Nokia Ternyata Bernama Jinsh Sirius

TeknoFlas.com – Tersiar kabar bahwa pihak Nokia melalui GFX telah mengkonfirmasi nama perangkat tablet pertamanya dengan nama Jinsh Sirius. Tablet yang kabarnya akan berjalan pada OS Windows RT ini sebelumnya ramai dibicarakan akan diberi nama Sirius.

Tablet Pertama Nokia Ternyata Bernama Jinsh Sirius

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman Phone Arena, Senin (16/9/2013) nama ini mungkin agak meleset dari perkiraan sebelumnya, namun konfirmasi dari GFX ini paling tidak telah memberi kabar gembira bagi para calon pengguna yang menunggu kehadiran tablet pertama besutan perusahaan asal Finlandia ini.

Bahkan, tablet Nokia Jinsh Sirius yang akan dibekali layar berukuran 10,1 inci ini juga telah mendapatkan sertifikat Bluetooth dengan code nama RM-114.

Untuk urusan dapur pacu, Nokia mmepercayakan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 besutan Qualcomm yang dilengkapi dengan memori RAM seluas 2GB.

Tak lupa pihak Nokia juga membenamkan kamera bersensor 7MP, serta melengkapinya dengan baterai yang mmapu bertahan hingga 10 jam.

Rumornya, tablet Nokia Jinsh Sirius ini akan diperkenalkan bersamaan dengan Nokia Lumia 1520 di New York pada tanggal 26 September mendatang.

Baca Juga  Nokia Lumia 1520 dan Jinsh Sirius akan Dirilis 22 Oktober Mendatang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *