Asus PadFone Infinity Tersedia Warna Putih dan Hitam

TeknoFlas.com – Asus kini telah resmi mengeluarkan versi terbaru dari PadFone Infinity di Taipei, Taiwan. Padfone Infinity memiliki desain yang sama dengan pendahulunya, namun dengan logam pada bagian belakang. Dan pada peluncurannya ini Asus menawarkan dua pilihan warna yaitu titanium black dan paltinum white.

Asus PadFone Infinity Tersedia Warna Putih dan Hitam

Asus PadFone Infinity memiliki desain layar 5.0 inchi IPS 1080p. didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800, Quad-core Krait 400 clock 2.2 GHz, Adreno 330 graphics dan 2GB RAM LPDDR3. Kamera yang digunakan  masih menggunakan 13MP namun mampu mengambil foto 3MP berkualitas tinggi yang terbuat dari gambar 13MP lebih besar dengan menggabungkan 3piksel menjadi satu.

PadFone Infinity berjalan pada Android 4.2 dengan UI Asus diatasnya. pada PadFone Infinity, Asus akan memberikan slot ekspansi microSD walaupun harus menurunkan penyimpanan internal ke 16 atau 32 GB dari versi sebelumnya. Konektifitas LTE, kamera depan menggunakan 2MP dan ditenagai baterai 2400mAh.

Asus PadFone Infinity ini dibandrol dengan harga $640 atau berkisar di harga Rp.7,3 jutaan, dan PadFone Dock dibandrol dengan harga $240 atau sekitar Rp. 2,7 jutaan.

Baca Juga  Asus Padfone Infinity Smartphone Rasa Tablet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *