Youtube Segera Hadirkan Fitur Nonton Offline Di Android

TeknoFlas.com – situs raksasa layanan berbagi video atau YouTube akan melakukan gebrakan dalam fitur tebarunya, yaitu bagi para pengguna smartphone Android kelak akan dapat melihat tayangan tunda video tanpa memerlukan lagi koneksi internet atau offline. Dan pembaruan ini sangat disambut antusias oleh para konsumen.

Youtube Segera Hadirkan Fitur Nonton Offline Di Android

Seperti TeknoFlas kutip dari Engadget (20/9/2013) YouTube tidak menutup mata dengan kendala – kendala yang mungkin terjadi, ketika para pengguna smartphone tidak dapat depat terhubung dengan koneksi internet. Mungkin karena sedang berada di bawah gedung, atau jauh dari cakupan pemancar (BTS)operator komunikasi dan sebab – sebab lainnya. Maka dari itu YouTube akan manambah fitur baru pada aplikasi mobile YouTube khusus untuk Android yang akan hadir 2 bulan mendatang.

Penandaan download video akan berupa panah hijau kecil yang ada di sudut, sehingga dapat dilihat dengan mudah para pengguna Android. Dan pengguna juga dapat memberitahu YouTube hanya mendownload video yang sudah disimpan ke modul “Tonton Nanti”(watch it later) dalam sejarah daftar tayangan tunda.

Meskipun begitu YouTube akan tetap berhati-hati dalam membedakan layanan baru dengan layanan standar biasanya guna menghindari pelanggaran persyaratan layanan karena terkait kalkulasi jumlah pengunduhan video oleh pemirsa.

Baca Juga  Update Baru Aplikasi Youtube Untuk Android Di Rilis Google

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *