Inilah Video Review Aplikasi BBM untuk iPhone

Inilah Video Review Aplikasi BBM untuk iPhone

TeknoFlas.com – Kabarnya BBM untuk Android dan iOS secara resmi diluncurkan pada tanggal 21 September kemarin, namun tanpa alasan yang jelas pihak BlackBerry menunda kehadiran BBM for Android dan iOS tersebut sampai waktu yang belum ditentukan.

Inilah Video Review Aplikasi BBM untuk iPhone

BBM for Android dan iOS sebenarnya bisa didapatkan dari beberapa sumber yang tidak resmi, seperti BBM for Android yang sebenarnya belum sempat muncul di Google Play Store namun file apk bocorannya telah banyak beredar. Sedangkan untuk Android for iOS sempat muncul secara resmi di App Store dalam beberapa jam saja.

Dikutip TeknoFlas dari CrackBerry, Sabtu (21/9/2013) munculnya BBM for iOS di App Store membuat salah seorang pengguna iOS mendokumentasikan dalam sebuah video review BBM for iOS untuk dibagikan kepada pengguna yang penasaran, silahkan simak video di bawah ini


Video Source: http://youtu.be/g7QpPfKV1DU

Dalam video terlihat BBM for iOS memiliki fitur chat, grup, file sharing dan beberapa fitur lainnya. Sepertinya tidak jauh berbeda dengan fitur BBM pada handset BlackBerry sendiri. Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas?

Baca Juga  Kumpulan DP BBM Hari Minggu Terbaru 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *