TeknoFlas.com – Samsung sepertinya telah menemukan terobosan baru dalam hal smartphone dengan layar fleksibel, hal ini nampak dari sebuah bocoran yang mengindikasikan bahwa Samsung telah menyiapkan handset dengan layar fleksibel dan akan segera diperkenalkan bulan ini.

Bocoran Spesifikasi Smartphone Samsung Layar Fleksibel

Dari sebuah bocoran terkuak spesifikasi smartphone Samsung dengan layar fleksibel, handset tersebut kabarnya akan hadir dengan layar 4,7 inci beresolusi 720 x 1280 piksel. Smartphone layar lengkung pertama dari Samsung ini nantinya akan dibekali dengan prosesor quad-core yang disokong dengan RAM sebesar 2GB. Demikian seperti dikutip TeknoFlas dari GSMArena, Jum’at (4/10/2013).

Beberapa spesifikasi yang berhasil terkuak dari bocoran tersebut termasuk perangkat akan dibekali dengan kamera utama 8MP dilengkapi dengan LED flash ganda dan juga perangkat nantinya akan berjalan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Sayangnya belum ada informasi dari pihak terkait mengenai bocoran ini, pihak samsung sendiri nampaknya masih enggan menanggapi rumor yang baru beredar. Jika benar Samsung akan memperkenalkan smartphone dengan layar lengkung dalam waktu dekat pastinya itu merupakan kabar gembira buat kita semua.