TeknoFlas.com – Bagi Anda pengguna ponsel mungkin pernah mendapatkan sejumlah sms berupa transfer pulsa ataupun uang dari nomor yang tak dikenal. Hal tersebut menimbulkan spam di smartphone Anda tentunya. Namun bagi pengguna Android, jangan khawatir karena ada sebuah aplikasi untuk mengatasi hal ini.
Cara Memblokir SMS dan Telepon Spam di Android

Cara Memblokir SMS dan Telepon Spam di Android
Dikutip TeknoFlas dari Gopego, Senin (7/10/2013), bernama ‘Root Call Blocker’ adalah sebuah aplikasi yang cukup efisien menangkal spam adalah dengan install aplikasi. Root Call Blocker hanya bisa bekerja pada rooted Android. Anda bisa memblokir nomor-nomor telepon yang dirasa mengganggu atau memfilter panggilan telp atau sms yang dianggap SPAM.

Akses root memungkinkan aplikasi Root Call Blocker untuk melakukan blokir 100% terhadap nomor telepon yang Anda inginkan. Anda bisa memilih sejumlah opsi, termasuk jika Anda ingin mendapatkan notifikasi jika ada nomor terblokir yang tengah berusaha menghubungi Anda atau Anda bisa memilih mengatur ponsel dalam keadaan silent tanpa notifikasi. Setting bisa disesuaikan seperti keinginan Anda:

Cara Memblokir SMS dan Telepon Spam di Android