TeknoFlas.com – Blackberry telah mengumumkan layanan cloud terbarunya yang diklaim mudah digunakan, sederhana dan memiliki keamanan yang baik. Hal ini disampaikan melalui event Gartner Symposium ITxpo 2013 yang berlangsung di Orlando-Florida.

Layanan Cloud Multi Platform sambangi blackberry

Dengan adanya layanan ini diharapkan Blackberry dapat memenuhi kebutuhan pelanggan bisnisnya. penggunaan layanan ini sederhana, sehingga pelanggan tidak perlu extra biaya untuk men-setup, menggunakan dedicated server, software, ataupun pengetahuan di bidang IT. demikian dilansir dari blog resmi Blackberry.

Layanan Cloud Multi Platform ini rencananya akan didistribusikan melalui aplikasi yang bisa didapatkan melalui Apple App Store, Google Play Store dan BlackBerry World. Layanan ini menggunakan konsol sederhana berbasis web untuk kemudakan dalam penggunaan, selain itu untuk kemudahan aktivasi layanan ini juga dapat digunakan melalui perangkat baik BlackBerry , Android atau iOS.  Sehingga seorang admin akan dapat mengawasi  melalui semua perangkat mereka.