TeknoFlas.com – Akhirnya senin 21 Oktober BBM for Android n iPhone telah resmi dirilis dan dapat diunduh pada Google Play Store dan Apple App Store. Dan kini BBM juga tersedia di Samsung App Store atau juga dapat melalui situs BBM.Com dari browser smartphone anda.

BBM for Android
Jika sebelumnya server mengalami kendala mengenai banyaknya peminat BBM for Android dan iPhone yang sebelumnya telah bocor dan mengakibatkan masalah teknis dan sistem pada Blackberry. Kini untuk memastikan server dapat menangani masalah ini yakni bagi pengguna baru, pihak Blackberry akhirnya menciptakan daftar tunggu (waiting list) bagi mereka yang ingin mendaftar ke account BBM.

Seperti yang TeknoFlas lansir dari Cnet, Jumat (25/10/2013) untuk memastikan server dapat menangani pengguna baru, BlackBerry akhirnya menciptakan daftar tunggu (waiting list) bagi mereka ingin mendaftar account BBM. Namun berbeda dengan pengguna yang telah mendaftar sebelumnya melalui situs Web BlackBerry dan di BBM.com, mereka tidak akan diminta untuk menunggu dalam antrian untuk dapat mulai menggunakan aplikasi segera.

Dan inilah yang menyebabkan perlakuan berbeda pada masing – masing perangkat pengguna BBM untuk Android dan iOS.