TeknoFlas.com – Lenovo mencoba membidik celah pasar untuk para pengguna pemula, hal ini diwujudkan dengan peluncuran ponsel Android terbaru mereka. Pabrikan asal China ini menggandeng FB untuk memberikan daya tarik kepada calon pengguna.

Kerja sama ini tidak hanya melalui aplikasi FB secara preload pada perangkat baru Lenovo, akan tetapi juda sampai akses jaringan yang disediakan secara Cuma-Cuma.

FB an Gratis dengan Ponsel Android Lenovo A369i, A516 dan A850

“Tidak hanya meluncurkan produk, hari ini kami juga memperkenalkan layanan baru Lenovo,” ujar Agus Sugiharto, Country Manager Mobile Internet Device Home (MIDH) Lenovo Indonesia di Kuningan City, Jakarta, Seperti dilansir dari DetikInet, Rabu (20/11/2013).

Layanan tersebut adalah membuka FB gratis lewat ponsel Lenovo dengan tipe tertentu. Dan untuk mendapatkan fasilitas ini para pengguna juga diharuskan memakai kartu Indosat yang sudah ada dalam paket penjualan.

Meski demikian, tidak semua perangkat Android dari Lenovo yang akan memiliki fasilitas tersebut, menurut Agus hanya peragkat A seris yang terbaru saja yang akan memiliki akses facebook gratis, dan hal tersebut hanya berlaku 3 bulan setelah diaktivasi.

“Program ini hanya bisa dipakai pada A369i, A516 dan A850,” tambahnya.

Lenovo A seris adalah ponsel Android yang dibandrol dengan harga yang terjangkau karena target yang dibidik adalah mereka para pengguna pemula yang kebanyakan masih berusia remaja.

Spesifikasi Lenovo A369i, sudah dibekali dengan prosesor dual core 1,3 GHz dan layar 4 inch, sedangkan A516 punya layar yang lebih besar yakni 4,5 inch dengan kamera 5MP.

Sementara A850 memiliki ukuran yang lebih besar lagi, yakni 5,5 inch dengan prosesor quad core 1,3 MP, kamera 5MP dan memori internal 4 GB. Ketiga produk itu sudah menggunakan Android Jelly Bean dan mendukug dual SIM GSM & GSM.