Pantech Vega No 6 Saat ini Resmi Beredar Di Pasar International

Teknoflas.com Apakah anda ingin memiliki phablet raksasa yang banyak memiliki fitur menarik ? pastinya semua orang menginginkan hal yang sama. Pantech Vega No 6 siap menjadi teman sejati anda untik menemani aktivitas anda sehari-hari. Memang phablet ini sudah rame dikabarkan saat di penghujung bulan pertama tahun ini. namun sayangnya tehnology ini belum mampir di Indonesia.
pantech-vega-no6
Apalagi keberadan Phablet ini di tanah air masih banyak yang belum mengenalnya. Akan tetapi smartphone yang satu ini banyak memberikan kesan unik bagi para penikmatnya. Betapa tidak penanaman unik yang terdapat pada tehnology ini mengingatkan kita pada lagu-lagu klasik yang tentunya bakal membuat anda terkesan.

Selain itu, Phablet yang satu ini telah dianugerahi layar sentuh berukuran 5.9 inci. Tak ketinggalan, layar ini pun juga memberikan resolusi full HD 1080p. Jika dibandingkan dengan phablet lainnya yang juga memilki bentang layar 5 inci full HD, handphone milik Pantech ini menyajikan tampilan yang lebih wah dari smartphone kelas lainnya. Seperti yang dikutip dari Beritateknology, (Senin 11/3/2013)

Tak hanya itu, handphone ini juga menawarkan spesifikasi yang super mantap. Pada bagian prosesor, terdapat Qualcomm Snapdragon S4 Pro 1.5GHz, GPU Adreno 320, RAM 2GB serta memori internal 32GB. smartphone inipun juga dapat mensupport microSDXC dengan kapasitas hinggga 2TB.

Di bagian kamera 13MP di bagian belakang. Tak ketinggalan, di bagian depan juga ada kamera 2MP. Untuk konektivitas, Phablet ini sangat mendukung fitur 4G LTE, WiFi, Bluetooth, NFC dan fitur unik lainnya yang membuat anda tergoda.

Saat ini Phablet Vega No 6 ini sudah menapakkan kakinya di Hongkong. Untuk mendapatkan smartphone ini, anda harus menyiapkan dana sebesar 770 USD atau sekitar Rp 7,5 juta. Akankah phablet unik ini juga menghinggapi Indonesia ?..kita tunggu saja langkah smatphone ini selanjutnya

Baca Juga  5 Juta Video Diupload di Instagram Dalam 24 Jam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *