Biodata Maria Felicia Gunawan, Si Cantik Pembawa Bendera Pusaka

Teknoflas.com – Biodata Maria Felicia Gunawan menghiasi sejumlah media online setelah berhasil menjalani peran dengan baik sebagai gadis pembawa duplikat bendera pusaka di upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-70 di Istana Merdeka, Jakarta, Senin 17 Agustus 2015.

Cia – panggilan akrab Maria Felicia Gunawan – mengaku lega saat menyelesaikan tugasnya. Gadis cantik bermata sipit itu tak berhenti mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena sukses menjalani tugasnya bersama Tim Sadewa dalam upacara penaikan bendera Merah Putih.

Biodata Maria Felicia Gunawan
Biodata Maria Felicia Gunawan (doc/bisnis.com)

Cia merupakan siswi dan perwakilan dari Provinsi Banten. Ia mengaku sempat gugup dan tegang saat terpilih sebagai gadis pembawa baki bendera pusaka. Kesulitan terbesar yang dialaminya saat melaksanakan tugas yaitu menuruni tangga setelah menerima bendera pusaka dari inspektur upacara, Presiden Joko Widodo.

“Harus fokus saat berada di tangga. Itu sangat penting sekali, apalagi ada perasaan takut tergelincir ketika turun. Waktu bawa bendera nggak lihat jalan depan, takut ada sesuatu yang bikin jatuh,” ucap Cia.

Cia pun tak segan membeberkan rahasia untuk mengusir rasa gugup dan tampil percaya diri saat melaksanakan tugas.

“Saya coba pikirkan sesuatu yang bahagia. Sesuatu yang bikin saya senyum. Contoh, pas lagi ngumpul bareng orangtua dan teman-teman. Orangtua saya juga datang dan nonton, jadi nggak mungkin dong pasang muka cemberut,” ucap Cia sambil tertawa kecil.

Biodata Maria Felicia Gunawan ramai dicari via internet karena netizen yang penasaran dengan sosoknya yang cantik nan rupawan. Berdasarkan informasi dari sejumlah sumber, Cia merupakan siswi SMAK Penabur Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Menurut profil Maria Felicia Gunawan dari berbagai sumber, sebelum tergabung dalam Pasukan Pengibar Bendera Pusaka 2015, Cia kerap menghabiskan waktunya bermain basket dan mengikuti beragam kegiatan di sekolah. Ia pun mengaku bangga bisa diberi kesempatan berharga sekali seumur hidup.

Baca Juga  Profil Jenderal Gatot Nurmantyo, Calon Panglima TNI

Berikut ini biodata Maria Felicia Gunawan, gadis cantik pembawa bendera pusaka di upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-70 di Istana Merdeka.

  • Nama: Maria Felicia Gunawan
  • Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 23 Februari 1999
  • Sekolah : SMAK Penabur Gading Serpong, Tangerang, Banten
  • Facebook : Maria Felicia Gunawan
  • Hobi : Basket
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci maria felicia gunawan, biodata gadis cantik pembawa bendera, biodata maria felicia gunawan, gadis cantik pembawa bendera pusaka, biodata maria felecinia gunawan, biodata pembawa baki bendera merah putih thn 2015, biografi pembawa bendera merah putih 17 08 2015, contoh bio data, contoh biodata diri, Contoh biodata diri lengkap, felicia gunawan, gadis cantik pembawa bendera pusaka pada 17 agustus 2015, identitas pembawa bendera pusaka th 2015, info tentang gadis pembawa bendera pusaka, instagram maria felicia gunawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *