Teknoflas.com Smartphone andalan baru dari sony yang memakai nama xperia Z akhirnya resmi di luncurkan di indonesia pada hari ini kamis (14/3/2013). Dimana Smartphone yang mengusung proseor quad core ini adalah yang pertama yang di produksi oleh sony

Sony Xperia Z yang memakai OS Android ini pertama kali di perkenalkan ke public oleh pihak sony pada ajang CES 2013 di AS pada Januari lalu, dan kini untuk para pecinta perangkat besutan sony, smartphone ini sudah tersedia di pasaran indonesia, dimana harga Sony Xperia Z sendiri di bandrol dengan nilai Rp 7.499.000.
Harga Sony Xperia Z hp anti air di indonesia
Kengan konsep smartphone yang tahan akan air dan debu Xperia Z di harapkan ponsel ini mampu menembus persaingan kelas atas di pasaran smartphone tanah air, dengan adanya sertifikat ketahanan militer IP55 dan IP57. Ponsel ini mampau menyelam di air kedalaman 1 meter dalam waktu 30 menit.

Sedikit mengenai spesifikasi yang di bawakan untuk sony Xperia Z ini, dimana ponsel ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro kecepatan 1,5 GHz, RAM 2 GB, selain itu pemasanganunit pemrosesan grafis Adreno 320. Dan akan di topang dengan OS Android 4.1 (Jelly Bean).

Kapasitas penyimpananyang di bawakan untuk Xperia Z ini adalah sebesar 16 GB serta di berikan batre dengan berkapasitas 2.330 mAh.Seperti smartphone lainya Sony Xperia Z tidak ketinggalan juga di lengkapi dengan kamera depannya bersensor 2,2 MP dan kamera belakang 13,1 MP dan sudah mendukung flas dengan lampu LED.

Untuk mengikuti trend samrtphpne saat ini layar sebesar 5 inci dengan kualitas full-HD serta beresolusi tinggi, 1.920 x 1.080 piksel sudah di benamkan untuk smarphone anti air ini. Dan guna membuat layar lebih cemerlang, Sony menambah teknologi layar itu dengan Mobile Bravia Engine 2. Ini merupakan teknologi yang biasa disematkan Sony pada televisi layar datar seri Bravia.
Tertarik untuk memiliki handphone anti air dari sony ini?