TeknoFlas.com – Bagi pengguna ponsel Android pasti tidak asing lagi dengan aplikasi WhatsApp, sebuah aplikasi chating yang sangat populer di kalangan pengguna Android. Berita terbaru menyebutkan di awal tahun 2014 ini WhatsApp berhasil memiliki 430 juta pengguna aktif di seluruh dunia.

WhatsApp Berhasil Raih 430 Juta Pengguna Aktif

Seperti dikutip TeknoFlas dari Mashable, Rabu (22/1/2014) melalui CEO Jan Koum WhatsApp mengumumkan jika aplikasi chatingnya tersebut mengalami kenaikan yang signifikan, kini aplikasi tersebut telah memiliki 430 Juta pengguna aktir dan itu berarti naik dua kali lipat dari pengguna aktif pada bulan April 2013 yang hanya berjumlah 200 juta pengguna aktif.

Selain angka pengguna aktif diketahui pula bahwa aplikasi WhatsApp setiap harinya sekarang ini berhasil mengelola pesan masuk maupun keluar sebanyak 50 miliar pesan. Angka ini tentunya juga naik dua kali lipat lebih dibandingkan laporan terahir yang menyebutkan tiap harinya WhatsApp mengelola 20 miliar pesan masuk dan keluar. Bagaimana tanggapan sahabat TeknoFlas?