Harga Sony Xperia V Terbaru Bulan Februari 2014

Harga Sony Xperia V Terbaru Bulan Februari 2014

TeknoFlas.comTim TF akan mengajak Anda mengenail lebih jauh smartphone bernama Sony Xperia V atau Sony LT25i. Handset Sony Xperia V LT25i adalah salah satu smartphone Sony dari keluarga Xperia yang dikenal cukup tangguh dengan performa optimal. Ponsel cerdas ini dibekali kemampuan anti air dan debu sehingga sangat cocok bagi pengguna yang gemar beraktivitas di luar ruangan.

Smartphone Sony Xperia V LT25i ini memiliki ukuran dimensi 129 x 65 x 10.7 mm serta bobot 120 gram. Ponsel cerdas asal Jepang ini diperkenalkan pada bulan Agustus 2012 dan pertama kali meluncur ke pasaran pada Desember tahun 2012 silam.

Harga Sony Xperia V Terbaru Bulan Februari 2014

Handset Sony Xperia V atau juga dikenal dengan nama Sony LT25i hadir di pasaran dengan mengusung layar Reality Display yang jernih dan tajam berukuran 4,3 inci dengan teknologi Mobile BRAVIA Engine 2 beresolusi HD, 720 x 1280 piksel. Layarnya mendukung hingga 16 juta kedalaman warna dengan kedalaman piksel 342 ppi. Selain itu, layarnya juga dilapisi scratch-resistant glass dan didukung dengan teknologi kapasitif dan multitouch hingga 10 jari, membuat pengoperasian di layar lebih mudah.

Untuk urusan dapur pacu, Xperia V ditenagai oleh prosesor Dual Core Krait dan chipset MSM8960 Snapdragon besutan Qualcomm berkecepatan 1.5GHz dan pengolah grafis GPU Adreno 225 yang dilengkapi dengan memori RAM berkapasitas 1 GB, internal memori seluas 8GB yang dapat di[erlebar melalui slot microSD.

Selain itu, Sony Xperia V ini berjalan pada sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (direncanakan akan mendapatkan upgrade Android 4.3 Jelly Bean), serta dibenami dengan kamera belakang 13MP (auto focus, zoom 16x, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, 3D sweep panorama, image stabilization) dan kamera VGA untuk bagian depan. Ditambah dengan adanya teknologi CMOS Exmor R untuk mengambil gambar dalam keadaan gelap. Hasil bidikan kamera dapat diintegrasikan dengan tablet, televise dan laptop melalui DLNA. Kamera tersebut juga memiliki kemampuan untuk merekam video berkualitas Full HD 1080p.

Baca Juga  Sony Xperia V bisa di Update ke Jelly Bean

Smarphone Sony Xperia V ini juga dilengkapi dengan beberapa firue konektivitas yang mendukung jaringan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA, fitur Wi-Fi, NFC dan DLNA. Untuk menopang kinerjanya, ponsel cerdas ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1.750 mAh yang dapat bertahan hingga 6 jam untuk menjalan aplikasi berat, misalnya bermain game dan mengakses Internet tanpa henti.

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman Lazada, Rabu (5/2/2014), harga Sony Xperia V terbaru saat ini dijual dengan bandrol harga Rp 4.482.000 untuk bulan Februari 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *