TeknoFlas.com – Kabar terbaru datang dari produsen smartphone asal korea Samsung. Santer berhembus kabar bahwa Samsung kini telah mempersiapkan generasi penerus galaxy Note dan tentu saja namanya pun mengikuti generasi sebelumnya yakni Samsung Galaxy Note 4. Dan rencananya smartphone ini akan siap diluncurkan pada tahun 2015.

Samsung Gunakan Layar Lengkung Untuk Samsung Galaxy Note 4
Dilansir dari PhoneArena, Selasa (12/2/2014) Samsung Galaxy Note 4 disebut – sebut akan memiliki desain yang berbeda dari generasi sebelumnya yakni dengan mengusung layar lengkung. Namun belum diketahui secara pasti kebenaran dari konsep ini. Kita tunggu saja saat Samsung memamerkan prototipe smartphone ini pada ajang besar seperti CES di tahun, seperti yang dilansir dari Phonearena.

Seperti yang diungkap analis Korean KDB Daewoo Securities, Song Jong Ho, Bahwa Samsung telah menanamkan investasi modal untuk menggarap smartphone Galaxy Note 4 kurang lebih sebesar 2 trilion Won atau sekitar USD $ 1,9 milyar). Dimana smartphone yang akan memiliki layar lengkung ini memiliki persediaan beberapa juta unit di akhir tahun ini sebagai penerus seri Galaxy Note.

Sampai kabar ini beredar, belum ada informasi resmi dari Samsung mengenai spesifikasi dan fitur apa saja yang akan dibenamkan dalam smartphone ini. Dan juga berapa budget dari Samsung Galaxy Note 4, apakah lebih mahal dari seri sebelumnya Galaxy Note 3 atau justru akan lebih murah. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.