Harga IMO Q8 Clarity dan Spesifikasi Lengkap

Posted on Feb 12 2014 - 2:17pm

TeknoFlas.com – Perusahaan lokal IMO telah meluncurkan produk terbarunya IMO Q8 Clarity. Dan tidak main – main IMO telah membenamkan prosessor octa core pada smartphone ini. IMO tidak mau kalah dengan vendor lain yang kini semakin marak berlomba menghadirkan perangkat porosessor octa core. Selain itu IMO juga menawarkan harga yang lebih murah dan cukup bersaing dengan vendor pesaingnya. Berikut spesifikasi lebih lengkapnya.

IMO Q8 Clarity Usung Processor OctaCore
IMO Q8 Clarity mengusung layar berukuran cukup lebar yakni 5 inchi dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan didukung dengan teknologi panel IPS. Smartphone ini diotaki chipset MediaTek MT6592 dengan prosessor ARM Cortex-A7 8 core berkecepatan 1,7 GHZ. Didukung dengan adanya RAM sebesar 2GB dan pengolah grafis Mali-450MP tentunya akan semakin menambah gahar smartphone ini.

IMO Q8 Clarity akan menjalankan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Meskipun tidak memakai versi Android terbaru namun pada smartphone ini ada sentuhan Special UI 3D didalamnya. KOnektifitas yang ada pada smartphone ini juga cukup lengkap yakni didukung dengan NFC, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA+ dan juga microUSB 2.0. Selain itu juga telah didukung dengan fitur Dual SIM.

Kamera yang diusung IMO Q8 Clarity memiliki resolusi cukup besar dibanding para pesaing dikelasnya, yakni pada kamera belakang telah disiapkan kamera beresolusi 13MP. Dan selain itu pada kamera depan juga terdapat resolusi yang cukup besar yakni sebesar 5MP. Cocok bagi anda yang sering foto selfie dan yang sering berkomunikasi video chat.

Harga IMO Q8 Clarity meskipun dibandrol dengan harga diatas Rp.3 jutaan lebih tepatnya Rp. 3.888.000,-, smartphone ini termasuk smartphone murah jika melihat spesifikasi yang dibenamkan didalamnya. Melihat para vendor lain membandrol smartphone dengan spesifikasi ini dengan harga yang cukup tinggi. Dan smartphone ini akan mulai beredar dipasaran di bulan Februari ini.