TeknoFlas.com – Twitter sedang mencoba desain baru untuk profil para penggunanya, dimana untuk sekarang ini baru sejumlah pengguna yang bisa menikmati redesain bagian profil ini.

Desain baru profil twitter ini memiliki gaya seperti FB, hal ini terlihat dari bagian foto kover serta foto profil pengguna. Jika desain lama timeline ditampilkan dalam formal vertikal, maka desain bari ini ditampilkan lebih seperti format majalah, selain mirip dengan FP tampilan twitter terbaru ini juga bisa dibilang mirip dengan Pinterest. Selain bagian profil, , sidebar tempat ”who to follow” dan ”trends” berada juga diredesain kecil-kecilan.

tampilan Twitter seperti FB
tampilan Twitter seperti FB

Seperti dikutip dari Neowin, Rabu (12/2/2014) menyebutkan bahwa Baru bulan lalu Twitter menjalankan redesain untuk situs desktop mereka, sehingga lebih menyerupai aplikasi Android dan iOS mereka.

Twitter sedang mengalami kesulitan untuk berkembang sekarang ini, dimana meskipun mendapat laporan finansial yang kuat namun tingkat pertumbuhan pengguna terbilang lemah. Maka tidak heran mereka berupaya untuk mengubah hal tersebut, dengan lebih mempercantik tampilan situsnya misalnya.

Sebelumnya pihak facebook yang terus memberikan fitur baru yang mirip dengan twitter, seperti penggunan fitur tanda tagar serta trading topic, nah kini giliran twitter yang sedikit meniru gaya tampilan FB.