Harga Cyrus Esia Max Fun Terbaru Februari 2014

Harga Cyrus Esia Max Fun Terbaru Februari 2014

TeknoFlas.com – Cyrus Esia Max Fun adalah salah satu smartphone Cyrus yang belum lama ini meluncur ke pasar ponsel Indonesia dengan kolaborasi antara Cyrus dan Esia. Ponsel ini mengusung prosesor dual-corem, Android Jelly Bean dan juga dual-SIM. Harga ponsel Cyrus Esia Max Fun juga tergolong murah di kelasnya yakni di bawah 1 jutaan rupiah.

Cyrus Esia Max Fun hadir dengan dibekali layar berukuran 4 inci dengan resolusi sebesar 800 x 480 pixel berteknologi TFTCapacitive Touchscreen. Sedangkan pada sisi dapur pacu ponsel ini di sematkan prosesor Dual Core 1GHz Qualcomm Snapdragon MSM8625 dan dukungan RAM sebesar 512MB untuk menjalankan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean sehingga support untuk BBM for Android.

Harga Cyrus Esia Max Fun Terbaru Februari 2014

Sedangkan pada urusan kamera, Cyrus Esia Max Fun dibekali dengan kamera utama sebesar 2MP kemudian untuk kamera depan dibekali dengan kamera 0.3 MP sehingga pengguna dapat melakukan panggilan video meski dengan kualitas yang cukup baik.

Pada bagian media penyimpanan Cyrus Esia Max Fun didukung dengan 4 GB memori internal dan tersedia slot microSD untuk memperbesarnya hingga 32GB. Selain itu smartphone dari Cyrus ini juga dilengkapi dengan WiFi, GPS, jaringan 3G dan beberapa fitur tambahan seperti Java Emulator, SNS Integration, Organizer, Image/Video Editor, Document Editor/Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar serta Google Talk.

Harga Cyrus Esia Max Fun sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman TabloidPulsa, Jum’at (14/2/2014) dijual dengan bandrol harga Rp 899.000 untuk Februari 2014. Namun perlu diketahui bahwasanya harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi pasar semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *