TeknoFlas.com – Acer secara resmi telah meluncurkan smartphone Liquid Z4 yang membidik pasar kelas menengah. Salah satu fitur yang diunggulkan oleh smartphone Acer Liquid Z4 ini adalah dukungan DTS Sound yang mampu memanjakan telinga penggunanya.

Acer Liquid Z4
Acer Liquid Z4

Selain menawarkan dukungan musik berkualitas tinggi melalui dukungan DTS Sound, Liquid Z4 juga dibekali dengan fitur AcerFloat yang memungkinkan pengguna untuk melakukan multitasking dengan menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dengan antarmuka jendela, sebut saja Maps, Camera, Calculator, Notes, dan banyak lagi.

Acer juga menyematkan fitur Acer Cloud pada smartphone Liquid Z4 yang memungkinkan pengguna untuk berbagi file secara online dan memberikan kemudahan untukmelakukan manajemen file yang telah mendukung layanan Box, Dropbox, dan Google Drive.

Kinerja smartphone Acer Liquid Z4 ini juga cukup tinggi di kelas menengah berkat tenaga dari prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz dari MediaTek MT6572 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 512MB. kemampuan Acer Liquid Z4 dalam memainkan game juga cukup tinggi berkat dukungan grafis dari Mali-400.

Sisi kamera, Acer membekali Liquid Z4 dengan kamera resolusi 5 megapiksel yang telah disematkan fitur autofokus dan mengusung bukaan lensa f/2.4 yang didukung oleh hadirnya LED flash. Sayangnya, Liquid Z4 masih menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean.

Sepertinyang dikutip TeknoFlas dari Toms Hardware (20/02/2014), smartphone Acer Liquid Z4 ini dibekali dengan ruang penyimpanan internal sebesar 4GB dan didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Harga Acer Liquid Z4 ini diperkirakan sekitar Rp 1,4 juta dan akan dipamerkan di acara Mobile World Congress 2014.