TeknoFlas.com – Spesifikasi Panasonic HX-A100 Desain Unik – Momen penting memang menjadi sajian penting dalam kehidupan kita untuk diabadikan, oleh karnanya baru-baru ini telah hadir sebuah perangkat kamera handsfree yang sangat jeli untuk mengabadikan aksi kocak yang tentunya tak ingin anda tinggalkan. Kapanpun dan dimanapun perangkat yang satu ini selalu siap dikala dibutuhkannya yang dikenal dengan sebutan Panasonic HX-A100.

Spesifikasi Panasonic HX-A100 Desain Unik

Teknologi canggih ini terlahir berkat makin maraknya pangsa pasar di kategori ini. Kamera dengan berat hanya 30g ini juga berfungsi dapat memodifikasi dalam bentuk gambar dan video dengan hasil kualitas tinggi. Bahkan produk ini sempat menjadi daya magnet besar saat pagelaran CES 2013 yang lalu.

Dilihat dari postur desain luarnya alat ini cukup unik, mirip sekali dengan mainan anak-anak. Meskipun bentuknya yang mungil media perangkat ini juga dapat meredam suara angin saat melakukan pengambilan gambar di luar ruangan. Selain itu para penggunanya tidak usah repot menggunakan helm sebagai dudukan kameranya, sebab HX ini dapat langsung dikenakan pada telinga dengan menggunakan earhook yang memang sudah disediakan.

Selain itu Panasonic HX-A100 ini juga didukung dengan keberadaan Wi-Fi, sehingga segala aktifitas Anda dapat dipancarkan secara langsung melalui Ustream dengan menshare pad SNS dengan menggunakan smartphone. Bahkan kamera ini juga dapat bertahan disaat direndam di air hingga kedalaman 1.5m, serta handsfreenya juga dapat bertahan terhadap serangan debu.
Seperti yang dilansir dari BeritaTeknologi, perangkat kamera ini tersedia dalam 2 (dua) pilihan warna yaitu black dan orange.

Berikut adalah spesifikasi dari Panasonic HX-A100:
– Kamera: 3.32 megapixels
– Lensa: F2.5 Panasonic lens
– Sudut Pandang: 104-117 degrees; 160 degrees pada wide mode
– Jarak Fokus Minimum: sekitar 30cm
– Media: micro SD / micro SDHC
– Format Perekaman Video: MPEG-4
– Kekuatan Jepretan Foto (Still image): 5.3 megapixels
– Format Foto (Still image): JPEG
– Berat: Kamera 30g; Bodi 117g (167g dengan SD Card)
– Ukuran: Kamera 26.5 x 66mm; Bodi 59.5 x 94 x 25mm