Teknoflas.com Pihak Asus kembali melebarkan sayapnya dengan cara menelurkan kembali produk-produk unggulannya yang banyak memiliki kualitas serta kuantitas yang cukup handal, yakni saat ini pihak Asus telah membawa oleh-oleh ke Indonesia, yaitu dikenal dengan table Memo Pad ME172V.
Table memo ME172V merupakan salah satu produk yang diusung oleh Asus dimana merupakan generasi penerus Padfone 2, yang merupakan anak Asus yang cukup handal dengan harga yang bersahabat.
asus-memo-pad
Produk tehnology Asus ini telah tersemat sebuah layar yang berukuran 7 inci dengan resolusi 1024x600p, yang dapat menampilkan kecerahan hingga 350 nits serta juga dapat digunakan sebagai multitouch 10 jari.

Selain itu, Asus ini juga memiliki sebuah kamera depan yang beresolusi 1 MP dengan resolusi HD aperture f/2.0. Namun sayangnya kamera yan diusungnya masih terbilang kecil. Perangkat lainnya, phablet ini sudah menggunakan sistem pengoperasian teranyar yang dimiliki oleh Google, yaitu Android 4.1 Jelly bean, serta Gragis yang dipakai adalah Mali 400 yang mana merupakan grafis paling oke. Seperti yang dikutip dari okezone.com, (Jumat 22/3/2013).

Fitur lainnya yang juga berada didalam perut MeMo Pad antara lain sistem audio dari Sonic Master yang biasa ada di notebook besutan Asus. Ada juga aplikasi SuperNote Lite yang dapat memudahkan para penggunanya dalam hal mengedit dan menulis dokumen.

MeMo Pad ini akan hadir dalam dengan tiga pilhan warna, yaitu putih, hitam, dan pink. Untuk mendapatkan produk cangih ini, pihak Asus telah mematok dengan harga yang tidak begitu banyak mengeluarkan kantong tebal dan memang sangat diperuntukkan bagi para segmen pemula yaitu dengan harga Rp. 1.699 juta.