TeknoFlas.com – Nokia X series merupakan salah satu ponsel Nokia yang menggunakan sistem operasi Android. Meski nampak suram setelah Nokia di akuisisi oleh Microsoft namun ponsel ini masih memiliki peminat yang cukup tinggi.

Smartphone Nokia X meluncur ke pasaran dengan dibekali bentang layar sentuh 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dengan kepadatan layar mencapai 233 piksel per inci berteknologi panel IPS. Spesifikasi layar Nokia X ini cukup standar di kelasnya, tetapi bisa dikatakan cukup mampu bersaing.

Harga Nokia X Android Terbaru Agustus 2014

Pada sisi dapur pacu Nokia X Android sebenarnya cukup standar di kelas entry-level saat ini, yakni dengan sokongan prosesor dual-core berkecepatan 1GHz dari Qualcomm Snapdragon 200 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 512MB.

Dari segi ruang penyimpanan Smartphone Nokia X ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang dapat diperluas hingga 32GB melalui slot microSD. Tak hanya itu, Nokia X juga didukung fitur standar smartphone, yakni hadirnya Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, dan dual SIM.

Harga smartphone Nokia X Android terbaru Agustus 2014 di Indonesia adalah Rp 1.298.000. Harga yang ditawarkan oleh Nokia X Android memang telah jauh menurun dari harga awalnya yang mencapai Rp 1,6 juta. Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas?