TeknoFlas.com – Oppo Joy salah satu ponsel android terbaru besutan perusahaan cina yang kini ikut meramaikan pasar ponsel android di Indonesia. Oppo Joy dikemas dengan desain yang cukup stylish dan elegant.

Oppo Joy

Jika dilihat, sekilas Oppo Joy memiliki desain dan tampilan hampir sama dengan produk Oppo sebelumnya yaitu Oppo Find Muse. Ponsel android yang satu ini dibandrol dengan harga yang cukup ekonomis, cocok untuk kalangan menegah kebawah.

Walaupun dengan harga yang terjangkau tetapi ponsel adroid ini memliki spesifikasi yang menarik tidak jauh beda dengan yang lainnya. Oppo Joy hadir dengan layar WVGA berukuran 4 inci dan memiliki resolusi 480 x 800 piksel. Dengan ketebalan 9,9mm dan bobot hanya 125 gram membuat ponsel android ini nyaman di genggam dan nyaman digunakan.

Ponsel android Oppo Joy telah dipersenjatai dengan prosesor yang handal yaitu dual-core berkecepatan 1,3GHz ARM Cortex-A7. Untuk mendukung perpaduan proseser andalan ini menggunakan RAM 512 MB serta memori internal sebesar 4GB membuat kinerjanya sangat optimal. Selain itu, tersedia juga slot microSD yang memungkinkan untuk memasang memori external hingga 32GB.

Selain itu Oppo Joy menggunakan sistem operasi Android jelly bean (colorOS) sehingga sudah bisa menggunakan aplikasi chatting populer yaitu Blackberry Messenger. Untuk kamera ponsel android ini tidak perlu dikhawatirkan lagi karena sudah dibekali dengan kamera yang berkualitas tinggi.

Oppo Joy telah dilengkapi dengan dual kamera, dibagian depan dan belakang untuk keperluan fotografi. Kamera utama memiliki resolusi 3MP dilengkapi dengan fitur face detection dan burst shoot. Sedangkan kamera depan masih beresolusi 0,3MP.

Baterai yang berkapasitas 1.700 mAh juga telah disematkan pada ponsel android ini dan Oppo Joy juga telah dibekali dengan fitur dual SIM sehingga memungkinkan menggunakan dua simcard GSM sekaligus pada ponsel android tersebut. Dari dua simcard yang bisa anda gunakan, yang satu simcard biasa dan satu lagi micro simcard, yang lebih kecil. Oppo Joy juga telah dilengkapi Wi-fi dan Wi-fi area yang dapat digunakan untuk melakukan internet.

Harga yang ditawarkan untuk ponsel Android Oppo Joy adalah Rp 1.700.000. Berminat membeli?