Inilah Mobil Yang Paling Dicari di Indonesia Hingga Pertengahan 2014

Inilah Mobil Yang Paling Dicari di Indonesia Hingga Pertengahan 2014

TeknoFlas.com – Di Indonesia pasar otomotif khususnya roda empat atau mobil sendiri bekembang dengan pesat hingga tahun 2014 ini. Kehadiran mobil-mobil baru seperti Honda Mobilio, Datsun Go+ dan juga Suzuki Ertiga menjadi salah satu dorongan yang kuat meroketnya pasar otomotif mobil Indonesia.

Inilah Mobil Yang Paling Dicari di Indonesia Hingga Pertengahan 2014

Meski kehadiran mobil baru tersebut sangat berpartisipasi dalam perkembangan pasar namum tak bisa dipungkiri juga bahwa mobil lama yang sudah hadir terlebih dahulu di Indonesia tidak serta merta hilang. Beberapa mobil yang masih banyak atau paling dicari di Indonesia hingga pertengahan 2014 ini diantaranya sebagai berikut:

1. Toyota Avanza, terjual hingga 14.118 unit mobil dengan kelas MPV ini memang sudah mendapatkan posisi pasar yang baik di Indonesia. Salah satu hal yang menyebabkan mobil ini paling banyak dicari di Indonesia disebabkan karena stabilnya harga jual kembali.

2. Honda Mobilio, mampu terjual hingga 7.526 unit mobil yang juga masuk dalam kelas MPV ini memang banyak menyedot perhatian pecinta otomotif di Indonesia. Honda Mobilio bahkan mampu mengalahkan beberapa pesaingnya seperti Suzuki APV dan juga Daihatsu Xenia.

3. Toyota Agya, terjual sebanyak 6.221 unit mobil ini berhasil menduduki posisi ketiga mobil paling banyak dicari di Indonesia karena masuk dalam kategori mobil murah yang diluncurkan atas program pemerintah. Kendaraan roda empat murah ini disediakan untuk masyarakat kelas menengah dengan harga Rp 100 jutaan.

4. Toyota Kijang Inova, mobil MPV dengan pangsa pasar menengah ini berhasil terjual sebanyak 5.396 unit hingga pertengahan 2014 sehingga dapat menduduki posisi keempat deretan mobil paling dicari di Indonesia.

5. Daihatsu Gran Max pick up, kebutuhan akan mobil angkut di Indonesia menjadikan mobil Gran Max menduduki posisi kelima sebagai mobil paling banyak dicari di Indonesia hingga pertengahan tahun 2014. Dari data yang diperoleh mobil ini berhasil terjual hingga 4.341 unit.

Baca Juga  Bikin Bangga! 5 Mobil Keren Buatan Pelajar SMK Di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *