TeknoFlas.com – Semenjak sidang MK mengenai sengketa pilpres 2014 digelar, hakim dalam sidang tersebut yakni Hamdan Zoelva kerap mendapatkan teror dari orang yang tidak dikenal. Bukan hanya hakim Hamdan Zoelva saja, kediaman orang tua Hakim MK ini yang berada di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) juga mengalami hal yang sama.

Hakim MK Hamdan Zoelva Kerap Diteror

Muhammad Hasan, yang merupakan ayah dari Hakim MK Hamdan Zoelva, mengaku bahwa dirinya sering mendapat telepon dari istri Hamdan Zoelva di Jakarta bahwa dirinya dan keluarganya kerap mendapat teror telepon gelap. Sebagai seorang ayah, Muhammad Hasan meminta Hamdan Zoelva untuk menahan diri dari menuduh dan mempercayakannya pada pihak yang berwajib.

Teror gelap yang ditujukan pada hakim MK Hamdan Zoelva mengakibatkan kediamannya di Jakarta dan juga rumah kediaman orang tua Hamdan Zoelva di Bima NTB dijaga ketat oleh pihak kepolisian.

Pengawalan oleh pihak kepolisian atas kediaman orang tua Hamdan dimulai sejak Jumat (8/8/2014) sekitar pukul 20.00 Wita. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Seperti diketahui Hamdan Zoelva sedang menangani Sidang MK terkait gugatan Pilpres 2014 yang diajukan oleh kubu Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa yang sampai saat ini masih berlangsung. Pasangan capres nomor 1 ini menduga bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah berbuat curang sehingga hasil pilpres dimenangkan oleh pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK).