Android KitKat versi 4.4 Hadir Di Galaxy S4 Mini dan Galaxy Mega

Galaxy S4 Mini dan Galaxy Mega telah bersiap- siap mendapatkan update Android KitKat versi 4.4. dan ini merupakan kabar yang menggembirakan bagi para pengguna Galaxy Mini dan Galaxy Mega.

Seperti dilansir dari SamMobile, Galaxy S4 Mini dan Galaxy mega yang akan mendapatkan aplikasi keamanan Samsung secara pra-instal plus update OS Android 4.4 KitKat. Informasi ini didapat dari sebuah dokumen internal Samsung KNOX yang telah mengungkapkan rencana update OS pada beberapa smartphonenya.

Android KitKat versi 4.4 Hadir Di Galaxy S4 Mini dan Galaxy Mega
Dan kabarnya tidak hanya Samsung Galaxy Mini dan Galaxy Mega tetapi juga samsung Galaxy Note 3 yang rencananya juga akan memiliki aplikasi KNOX, namun belum diketahui secara pasti apakah smartphone ini akan mendapatkan update Android 4.4 KitKat tidak.

Dan untuk beberapa produk flagship lainnya seperti Galaxy S4, Galaxy Note 2 dan Galaxy S III hanya akan mendapat aplikasi KNOX dengan update OS Android 4.3.

Samsung KNOX rencananya akan datang secara preinstal pada semua perangkat yang mendapatkan update OS Android 4.3 dan Android 4.4. Samsung KNOX merupakan aplikasi keamanan yang dikembangkan oleh Samsung.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 dan 6.3 Baru Bekas Awal September 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *