TeknoFlas.com – Di pertandingan Liga Inggris tadi malam, Liverpool dan Manchester City melewatkan debut pertamanya musim kompetisi 2014-2015 dengan permainan yang apik. Terbukti Liverpool menundukkan Southampton dengan skor tipis 2-1, sedangkan City menekuk Newcastle United 2-0.

Hasil Liga Inggris

Seperti dikutip dari Kabar24, di Stadion St. James’ Park, Newcastle, dua gol dari David Silva pada menit ke-38 dan Sergio Aguero saat injury time babak kedua membuat skuat asuhan pelatih asal Chile Manuel Pellegrini membekuk tuan rumah dan membawa pulang poin penuh dari laga yang berlangsung pada Minggu malam (17/8/2014).

Sementara itu di Stadion Anfield, Liverpool, The Reds memperlihatkan bahwa lini depan mereka tetaplah meskipun ditinggal oleh striker asal Uruguay Luis Suarez yang hengkang ke klub La Liga Spanyol FC Barcelona.

Pada menit ke-23 Raheem Sterling menunjukkan bahwa kemampuannya menjebol gawang lawan sama sekali tidak boleh diremehkan. Dia membuka gol untuk Liverpool dengan memaksimalkan assist dari Jordan Henderson.

Tim tamu, yang kini dilatih mantan pemain legendaris Belanda Ronald Koeman, sempat menyamakan skor jadi 1-1 lewat Nathaniel Clyne pada menit ke-56, tetapi Liverpool mengembalikan keunggulannya pada menit ke-79 berkat kontribusi Daniel Sturridge, tulis Reuters.

Berikut hasil lengkap pekan pertama Liga Primer Inggris, yang masih menyisakan satu pertandingan Burnley vs Chelsea yang akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 3 pada Selasa dini hari WIB (19/8/2014):

Hasil Pertandingan Liga Inggris

Manchester United 1 vs Swansea City 2

Leicester City 2 vs Everton 2

Queens Park Rangers 0 vs Hull City 1

Stoke City 0 vs Aston Villa 1

West Bromwich Albion 2 vs Sunderland 2

West Ham United 0 vs Tottenham Hotspur 1

Arsenal 2 vs Crystal Palace 1

Liverpool 2 vs Southampton 1

Newcastle United 0 vs Manchester City 2