TeknoFlas.com – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) tahun ini membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil. Sebanyak 255 formasi telah disiapkan untuk mengisi jabatan pengamat meteorologi dan geofisika.

BMKG

Bagi putra dan putri bangsa khususnya Warga Negera Indonesia (WNI) yang berkompeten dan berpendidikan D3, S1 dan S2 bisa mendaftar lowongan CPNS BMKG. Pendaftaran CPNS 2014 sudah dibuka sejak tanggal 24 Agustus kemarin oleh Panitia Seleksi Nasional (panselnas).

Rincian Formasi CPNS 2014 Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) cek DISINI

Anda bisa mengakses situs panselnas.menpan.go.id untuk melakukan pendaftaran dengan mengisi formulir dan memilih instansi yang akan Anda pilih. Setiap Pelamar hanya diperkenankan mengirimkan satu berkas lamaran. Bagi Calon Peserta yang melamar lebih dari 1 jabatan, dapat mencantumkan jabatan yang dilamar sesuai dengan format.

Setelah melakukan registrasi online, pelamar wajib mengirimkan berkas lamaran Bersama Dengan Nomor Bukti Registrasi dari sscn.bkn.go.id kepada Panitia Rekrutmen CPNS BMKG melalui pos tercatat mulai tanggal 25 Agustus 2014 dan berakhir pada tanggal 8 September 2014, serta sudah harus diterima Panitia selambat-lambatnya tanggal 8 September 2014 pada jam 16.00, ditujukan kepada :

  • Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika
  • u.p. Panitia Rekrutmen CPNS BMKG
  • d.a Jl. Angkasa I No. 2, Kemayoran Jakarta Pusat 10720.

Bagi Anda yang ingin melakukan registrasi bisa mengakses melalui situs regpanselnas.menpan.go.id dan melanjutkan pendaftaran melalui situs sscn.bkn.go.id.