TeknoFlas.com – Ice Bucket Challenge kini sedang marak di lakukan selebritis dunia dan bahkan juga di Indonesia. Jika di Indonesia Ice Bucket Challenge terbaru dilakukan oleh model dan host cantik luna maya atas request teman – teman kaskus. Kini video terbaru Ice Bucket Challenge datang dari pemain volly cantik Sabina Altynbekova. Ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap penderita amyotrophic lateral sclerosis (ALS).

Inilah Video Ice Bucket Challenge Ala Si Cantik Sabina Altynbekova
Nama Sabina Altynbekova mendadak terkenal karena beredar foto – foto cantiknya di dunia maya. sabina tergabung dalam tim nasional voli Kazakhstan U-19. Gadis yang masih berusia 17 tahun itu memiliki tinggi badan 182 cm dan berat 59 kg memiliki paras cantik dan tubuh bak model professional. Pada 6 November mendatang, Sabina baru genap berumur 18 tahun.

Dalam video Ice Bucket Challenge Sabina Altynbekova, Sabina memperkenalkan diri sebelum melakukan Ice Bucket Challenge. “Halo, saya Sabina Altynbekova. Ini adalah Ice Bucket Challenge untuk menggalang dana penderita ALS. Ayo kita lakukan.” Video Ice Bucket Sabina Altynbekova diunggah di akun Instagram Sabina Altynbekova, altynbekova_20. Video yang berdurasi sekitar 15 detik itu mendapat sekitar 12.634 likes dan 373 komentar setelah dua jam usai diposting Sabina. Simak dibawah ini

Fenomena Ice Bucket Challenge atau biasa disebut ALS Ice Bucket Challenge yang bertujuan untuk menggalang dana bagi penderita amyotrophic lateral sclerosis (ALS) terus mendunia. Dan Sabina pun tersentuh untuk turut berpartisipasi dalam penggalangan dana ini. Sabina Altynbekova menerima tantangan mengguyur tubuhnya dengan air dingin di sebuah lapangan olahraga. Dia melakukan Ice Bucket Challenge masih menggunakan kostum voli bernomor punggung 20 kebanggaannya. Tak tahan dengan dinginnya air tersebut, Sabina pun berteriak kedinginan. Dan video ini pun diunggah Sabina di akun Instagram miliknya, altynbekova_20pada pada Rabu (27/8).