TeknoFlas.com Flagship terbaru dari Samsung siap meluncur, dimana jadwal rilis Samsung galaxy S4 sudah beredar di internet, dan masih seputar kabar dari Samsung dimana seperti sang kakak galaxy S3, Samsung galaxy s 4 akan hadir dalam versi mini
Samsung Galaxy S4 Mini
Walaupun sempat dirumorkan akan di luncurkan pada bulan Juni atau Juli 2013. Akan tetapi seperti di kutip teknoflas dari SamMobile kamis (3/4/2013)memberitakan bahwa Samsung Galaxy S4 Mini siap di luncurkan pada pekan ini.

Masih dari sumber SamMobile menyatakan bawah, setelah diumumkan di pekan pertama April ini, Galaxy S4 Mini akan di pasarkan pada akhir Mei atau awal Juni 2013 nanti.

Galaxy s4 mini rencanaya akan di pasarkan dengan dua pilihan warna, yakni black mist dan white frost. Selain itu, Samsung juga diperkirakan akan merilis Galaxy S4 Mini dalam versi single SIM card dan dual-SIM card.

Bocoran Spesifikasi Galaxy S4 Mini mengatakan bawah smartphone ini akan memakai layar 4,3 inci dengan teknologi Super AMOLED qHD resolution dan tingkat kepadatan 256ppi, dengan menggunakan kamera belakan bersensor 8 megapiksel, dilengkapi dengan fasilitas WiFi, AGPS, dan akan memakai OS i Android 4.2.2 dengan TouchWiz Nature UX 2.0.

Galaxy S4 Mini versi single SIM card di beritakan akan menggunakan prosesor quad-core, dan untuk yang versi Galaxy S4 Mini dual-SIM akan memakai prosesor dual-core.

Sebelumnya, Galaxy S4 Mini ini dikabarkan akan hadir dalam empat model. Keempat model ini adalah seri GT-I9190 untuk versi Galaxy S4 Mini standar, seri GT-I9192 untuk versi dual-SIM, seri GT-I9195 untuk varian 4G LTE, dan seri GT-I9198 yang tampaknya menjadi model untuk pasaran China.

Akan tetapi sampai saat ini, pihak Samsung belum meberikan pernyataan resminya tentang rumor seputar peluncuran perangkat Samsung Galaxy S4 Mini tersebut,