TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Mega 5.8 dan 6.3 Diluncurkan Pertengahan 2013 – Dua smartphone Android terbaru buatan Samsung dikabarkan akan diluncurkan pertengahan tahun ini. Handset terbaru dengan nama Samsung Galaxy Mega ini akan hadir dengan ukuran layar yang sangat besar, bahkan lebih besar dibandingkan Galaxy Note II.

Samsung Galaxy Mega 5.8 dan 6.3 Diluncurkan Pertengahan 2013
Sumber: GSMArena

Kabar yang bersumber dari internal pihak Samsung menyatakan bahwa, dua smartphone Galaxy Mega (5.8 dan 6.3 ) sudah mulai diproduksi oleh Samsung, sebagaimana dikutip dari situs GSMArena, Rabu (3/4/2013).

Salah satu ponsel pintar menggunakan kode GT-I9152 dimana mengusung layar 5,8 inci dan fitur dual-SIM. Sementara produk Galaxy Mega lainnya memiliki kode GT I9200 akan menggunakan layar 6,3 inci.

Berdasarkan rencana, kedua smartphone akan diperkenalkan pada pertengahan tahun 2013 ini. Samsung Galaxy Mega 5.8 diprediksi akan dirilis pada akhir Mei atau awal Juni, sementara Galaxy Mega 6.3 akan menyusul pada pertengahan Juni 2013.

Dari penamaaan baru dan kode smartphone Galaxy Mega yang berbeda dengan Galaxy Note, kemungkinan besar handset terbaru ini tidak akan dibekali pen stylus khas Galaxy Note.

Sayangnya hingga kini belum ada informasi detail soal spesifikasi dari dua Samsung Galaxy Mega ini. Bahkan pihak Samsung sendiri juga belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai dua smartphone tersebut..