Samsung Siapkan Galaxy Pocket Baru? Ini Spesifikasinya

Teknoflas.com – Samsung dikabarkan sedang menyiapkan smartphone Galaxy Pocket baru yang membidik pasar low-end. Sampai saat ini Samsung belum membeberkan jajaran produk apa saja yang akan menggempur pasar smartphone kelas low-end, tetapi bocoran terbaru menunjukkan Galaxy Pocket generasi baru adalah salah satunya.

Mau Tiga Simcard Dalam Satu Ponsel, Coba Samsung Galaxy Star Trios

Sebuah informasi yang bersumber dari situs Zauba India, menyebutkan bahwa Samsung sedang menggarap dan mengujicoba smartphone dengan kode SM-G110B yang diduga kuat adalah smartphone Galaxy Pocket generasi baru. Situs tersebut juga menampilkan spesifikasi Galaxy Pocket secara singkat.

Samsung SM-G110B atau Galaxy Pocket generasi baru ini akan mengusung bentang layar sentuh dengan ukuran antara 3 hingga 3,5 inci dengan resolusi 320 x 240 piksel yang disematkan teknologi TFT kapasitif. Sebuah spesifikasi yang cukup standar untuk smartphone kelas low-end.

Sisi kinerja, Galaxy Pocket generasi baru ini akan ditenagai oleh prosesor berkecepatan 1GHz. Sayangnya, tak diketahui apakah prosesorr yang digunakan Galaxy Pocket ini single-core atau dual-core. Memori RAM yang diusung oleh Samsung Galaxy Pocket generasi baru ini kemungkinan bekapasitas 512MB.

Pabrikan asal Korea Selatan ini juga kemungkinan membekali Galaxy Pocket generasi baru dengan ruang simpan internal sebesar 4GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh Galaxy Pocket generasi baru ini adalah sudah didukung oleh OS Android 4.4.2 KitKat.

Seperti yang dikutip dari Phone Arena (03/05/2015), smartphone Samsung Galaxy Pocket generasi baru ini kemungkinan besar akan diperkenalkan pada pertengahan tahun ini dan menggantikan Galaxy Star dan Galaxy Y Neo yang duluncurkan pada tahun lalu.

Samsung Galaxy Pocket generasi baru ini kemungkinan akan dijual dengan harga di bawah $100 atau sekitar Rp 900 ribuan.

Baca Juga  Acer Buka Pemesanan Liquid E3 di Indonesia, Harga Rp 2,8 Juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *