Foto Eza Gionino Dipenjara

Kumpulan Foto Eza Gionino Dipenjara Akibat Narkoba

Teknoflas.com – Foto Eza Gionino dipenjara karena kasus narkoba jadi perbincangan hangat penikmat industri panggung hiburan tanah air. Banyak orang, terutama para fans, yang terkejut dengan penangkapan artis berparas ganteng tersebut apalagi tersandung kasus barang haram.

Eza Gionino tertangkap narkoba bukan pertama kalinya berurusan dengan hukum. Dahulu ia sempat mendekam di penjara selama tujuh bulan akibat memukul dan menganiaya sang mantan pacar, Ardina Rasty.

Foto Eza Gionino Dipenjara
Foto Eza Gionino Dipenjara

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap basah Eza saat tengah memakai narkoba jenis sabu di rumah pribadinya di Kompleks Cibubur Country, Cikeas, Bogor, pada Sabtu 1 Agustus 2015. Penangkapan berlangsung alot karena sempat terjadi perlawanan dari Eza dan pihak keluarga.

Lalu, sejak kapan artis bernama asli Muhammad Eza Pahlevi itu menjadi target incaran polisi? Menurut penjelasan Wakapolres AKBP Surawan, pihak kepolisian sudah mencurigai tindak-tanduk Eza Gionino sejak dua minggu sebelum penangkapan. Petugas bahkan sudah membuntuti dan merekam aktivitas keseharian artis kelahiran 1990 tersebut.

foto Eza Gionino dipenjara 3

“Dia sudah diincar oleh kepolisian sejak dua minggu belakangan ini. Dia tertangkap tangan usai memakai sabu di dalam kamar di rumah pribadinya,” ungkap Surawan dalam keterangan jumpa pers di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

Eza Gionino tertangkap narkoba oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu, 1 Agustus 2015 tengah malam, tepatnya pukul 00.30 WIB. Dalam penangkapan yang berlangsung alot itu, pihak kepolisian menyita barang bukti berupa 0,6 gram sabu, satu buah bong (alat hisap) dan dua korek gas.

foto Eza Gionino dipenjara 2

Foto Eza Gionino dipenjara di Polres Jakarta Selatan jadi buruan hangat para penggemar setianya. Mereka mengaku kaget dan tak percaya bila sang idola tersandung masalah hukum sebagai pecandu narkoba jenis sabu. Hingga berita ini diturunkan, Eza belum menunjuk seorang kuasa hukum. “Saat ini baru pihak keluarga yang mengunjunginya,” tutup Surawan.

Baca Juga  Inilah Sosok Pacar Idaman Ariel Tatum

Terkait kasus ini, Eza Gionino terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara yang dijerat Pasal 112 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Sungguh ironis mengingat dirinya pernah mendekam dibalik jeruji besi selama tujuh bulan.

foto Eza Gionino 3

Foto Eza Gionino dipenjara atas kasus penganiayaan dan pemukulan terhadap Ardina Rasty mungkin belum bisa dilupakan oleh para fans setianya. Kasus terjerat Narkoba akan semakin menyulitkan perkembangan karir Eza di panggung industri tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *