TeknoFlas.com – Selama gelaran IIMS 2014 Datsun GO+ Panca berhasil menembus angka penjualan sekitar 300 unit, mobil dengan kapasitas 5+2 ini berhasil menarik perhatian pengunjung sebagai mobil LCGC yang cocok digunakan untuk keluarga. Pengunjung kebanyakan menjatuhkan pilihan pada varian T Opt, Hal ini disebabkan karena varian ini memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan varian-varian lain.

Ajang IIMS 2014 300 Unit Datsun GO+ Panca Terjual

“Angka terakhir selama IIMS 2014, penjualan Datsun GO+ Panca sekitar 300 unit, Kebanyakan pengunjung beli varian paling tinggi karena fiturnya lebih lengkap. Lagi juga perbedaan harganya terbilang tak terlalu jauh,” jelas staf penjualan saat ditemui di booth Datsun pada IIMS 2014.

Seperti diketahui Datsun GO Panca Hatchback memiliki dimensi panjang sebesar 3.785 mm, lebar 1.635 mm, dan tinggi 1.485 mm, serta memiliki jarak sumbu roda (wheelbase) 2.450 mm. Untuk radius putarnya 4,6 meter dan memiliki ground clearance 170 mm.

Untuk urusan dapur pacu, Datsun GO Panca Hatchback ini dibekali mesin HR12DE berkapasitas 1.198 cc, yang dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan dab memiliki tiga tipe berbeda yaitu tipe T, T Option, dan T Active.

Untuk semua tipe sudah dilengkapi dengan Spinal Seat Support, Halogen Head Lamp, Intelligent Wiping System, Parkir Sensor, Roof Spoiler. Sahabat TeknoFlas lebih memilih tipe yang mana?